Foto Editan Nassar Jadi Pelindung IU di Drama 'Moon Lovers' Tuai Respons Kocak
Instagram
Selebriti

Foto editan yang memperlihatkan sosok Nassar dan IU belum lama ini sukses menuai banyak sorotan. Pasalnya, Nassar seolah-olah sedang melindungi penyanyi cantik tersebut.

WowKeren - Warga Twitter, khususnya pecinta drama Korea dihebohkan dengan sebuah cuitan yang memperlihatkan foto editan dari Nassar dan IU. Dalam foto editan itu, Nassar seolah-olah melindungi IU yang sedang duduk di bawah dengan jubah besarnya.

Dalam foto itu, Nassar terlihat memakai pakaian berwarna hitam dengan jubah panjang. Sementara IU tampak memakai pakaian berwarna putih dengan wajah penuh luka. Foto itu juga ditambah dengan efek hujan turun.

Cuitan tersebut menyinggung soal adegan ikonik yang ada di drama berjudul "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Adegan itu terjadi ketika IU mendapatkan hukuman karena melakukan kesalahan. Setelah itu, Lee Jun Ki membentangkan jubahnya untuk melindungi IU dari air hujan yang turun sangat lebat.

"Guys ini scene memorable moon lovers di episode berapa ya?" cuit akun @kdrama_menfess di Twitter pada Sabtu (21/1) lalu.


Foto Editan Nassar Jadi Pelindung IU di Drama \'Moon Lovers\' Tuai Respons Kocak

Twitter

Foto editan itu kemudian mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka mengaku tertawa saat melihat foto editan Nassar dengan IU tersebut. Banyak dari mereka juga menuliskan beragam tanggapan kocak terkait foto itu.

"Siapa yg ngedit ini," komentar salah satu netter. "Ngakak bgttttt ya allah sender makasih udh ngirim ini. naikin mood soalnya," kata netter lain. "Mba IU keliatan tampak sangat berbahagia di scene ini," ucap netter lain. "Wkwkkwwkkw ngakak banget," ujar netter lain.

"Walaupun dah liat berkali kali tetep aja ngakak," tutur netter lain. "Ini spin off nder, bonus episode," tambah netter lain. "Tolong ini mah liatnya gajadi sedih tapi ngakak jadinya," ucap netter lain. "Ini bonus eps yang batal tayang nder, jdi cuma di kasih still cutnya aja," timpal netter lain.

Seperti diketahui, IU dan Lee Jun Ki sempat membintangi drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Selain IU dan Lee Jun Ki, drama tersebut juga dibintangi oleh Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk dan masih banyak lainnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru