Jihyo TWICE Jadi Hot Topic Usai Pamer Foto Seksi di Atas Ranjang
Instagram/twicetagram
Selebriti

Jihyo TWICE kembali menjadi hot topic usai membagikan beberapa foto baru di Instagram. Foto itu sendiri menampilkan potret sempurna sang idol saat berada di dalam kamar.

WowKeren - Jihyo TWICE kembali menjadi hot topic usai membagikan beberapa foto di Instagram pada Sabtu (21/1). Foto-foto ini sendiri menampilkan pesona seksi dan glamor sang idol.

Dalam foto tersebut, Jihyo terlihat sedang duduk di atas ranjang sambil mengenakan atasan berpotongan rendah off-shoulder yang seksi. Dia memadukan pakaian tersebut dengan sweater berwarna krem yang sedikit dibuka di bagian lengannya.

Kombinasi ini akhirnya mengekspos beberapa bagian tubuh Jisoo, termasuk bahu dan kakinya yang jenjang. Pada saat yang sama, idol kelahiran 1997 itu terlihat sangat cantik dengan riasan natural.

Jihyo TWICE Jadi Hot Topic Usai Pamer Foto Seksi di Atas RanjangJihyo TWICE Jadi Hot Topic Usai Pamer Foto Seksi di Atas RanjangJihyo TWICE Jadi Hot Topic Usai Pamer Foto Seksi di Atas Ranjang

Source: Instagram


Postingan ini akhirnya menjadi topik hangat di kalangan netizen. Mereka kompak memuji kecantikan sekaligus proporsi tubuh indah Jihyo dengan beragam komentar seperti ini:

"Kamu terlihat menakjubkan!" ujar seorang penggemar. "Sangat cantik dan seksi. Kamu mengesankan di foto ini," imbuh penggemar yang lain. "Kamu terlihat sempurna, aku tak bisa berhenti memandangi foto ini," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini TWICE merilis single berbahasa Inggris yang berjudul "MOONLIGHT SUNRISE". Lagu ini membandingkan perasaan cinta dan kegembiraan dengan cahaya bulan yang cerah dan matahari terbit.

"MOONLIGHT SUNRISE" sukses di chart global karena berhasil debut di peringkat 39 chart Spotify Top Songs Amerika Serikat dan masuk ke chart Global peringkat 60. Sayangnya, lagu tersebut hanya meraih peringkat 172 di Genie. Bahkan lagu lagu ini belum terlihat di MelOn maupun Bugs.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait