Berduka, Han Hyo Joo dan Kim Go Eun Beber Sifat Asli Mendiang Na Chul
BH Entertainment/UL Entertainment
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Han Hyo Joo dan Kim Go Eun membeberkan kebaikan dari mendiang aktor Na Chul yang dilaporkan meninggal dunia di usia 36 tahun karena sakit.

WowKeren - Aktor Na Chul yang dilaporkan meninggal dunia karena sakit memang sukses menggemparkan dunia akting Korea Selatan. Apalagi Na Chul masih berusia sangat muda yakni 36 tahun.

Sebelumnya, Kim Go Eun membagikan sederet potret Na Chul untuk mengenang sang aktor. Kim Go Eun mengungkapkan bahwa Na Chul adalah pria, anak, suami, ayah, dan teman yang baik.

Sebelumnya, Kim Go Eun dan Na Chul sendiri bekerja sama pada drama tvN populer "Little Women". Kim Go Eun pun ternyata megenal Na Chul jauh sebelum drama tersebut tayang.

Kim Go Eun menunjukkan kesedihannya di Instagram dan membagikan momen kebersamaan dengan Na Chul di 2014 silam. Aktris cantik itu mengaku sedih karena tidak bisa bersama dengan Na Chul di akhir hayatnya. Ia kemudian mengungkapkan akan berjanji akan menjaga pertemanan mereka.

"Maaf aku tidak bisa bersamamu sampai akhir. Terima kasih telah membuat momen berharga seperti itu. Aku tidak tahu apa yang begitu mendesak, tetapi akan lebih baik di sana daripada di sini. Aku akan melindungi dua harta yang tersisa. Jangan khawatir," tulis Kim Go Eun manis.


unggahan Han Hyo Joo mengenang Na Chul

Sumber: Instagram

Tak hanya Kim Go Eun, Han Hyo Joo juga menunjukkan duka untuk kepergian Na Chul. Ia membagikan potret Na Chul melalui Instagram Story dan mengungkapkan bahwa ia adalah pria yang baik.

"Kamu benar-benar aktor yang baik dan orang yang baik. Aku akan mengingatmu," janji Han Hyo Joo.

penampilan Na Chul di \

Sumber: Top Star News

Han Hyo Joo dan Na Chul diketahui sempat bekerja sama tahun lalu pada drama "Happiness". Media Korea Selatan pun sempat memberikan pujian atas penampilan Na Chul pada drama tentang zombi tersebut.

"Na Chul menggambar karakter kadang-kadang dalam zombi dan kadang-kadang sebagai manusia, menambahkan rasa realitas pada karya-karyanya. Berdasarkan kemampuan aktingnya yang solid, ia meresapi karya dan menggambarkan karakter dengan cara yang jenaka dan imut yang membuatnya tidak mungkin untuk membenci mereka, meningkatkan daya tarik drama dan menambah kesenangan, dan penampilannya dikatakan berbaur dengan karakter di sekitarnya dan meningkatkan sinergi," ungkap Top Star News pada pemberitaan tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru