Sempat Tegang, Momen Angelina Sondakh & Reza Artamevia Saling Peluk Bikin Haru
Instagram
Selebriti

Momen akur Reza Artamevia dan Angelina Sondakh saat saling memeluk satu sama lain sukses membuat haru. Fakta menarik tentang kedekatan keduanya juga ikut terbongkar.

WowKeren - Artis Angelina Sondakh dan penyanyi Reza Artamevia belum lama ini dipertemukan dalam satu acara yang sama. Usut punya usut ini merupakan momen pertama kali Reza Artamevia dan Angelina Sondakh bertemu di acara TV.

Kendati begitu, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh sebenarnya sudah sering bertemu satu sama lain. Terlebih lagi, kedua putri Reza Artamevia yakni Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid begitu dekat dengan Angelina Sondakh.

"Ini saking kita sebenernya ketemunya sering jadi kita gak ngeh kalau ini yang pertama kali di TV bareng. Tapi kalau ketemuan udah sering," kata Reza Artamevia saat diundang di acara "Ketawa Itu Berkah".

Momen ketika Reza Artamevia dan Angelina Sondakh saling memeluk satu sama lain juga berhasil membuat haru. Mengingat, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh dulu sempat bersitegang.

Seperti yang diketahui, Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh usai bercerai dari Reza Artamevia. Di momen tersebut, Reza Artamevia menyambut kedatangan Angelina Sondakh dengan antusias. Hal ini menjadi bukti jika keduanya sudah berdamai dengan masa lalu.


Photo-INFO

YouTube

Diungkap Zahwa sebagai putri sulung Adjie Massaid keluarga mereka sangat dekat. Bahkan Angelina Sondakh dan Reza Artamevia masuk dalam grup WhatsApp keluarga yang sama. Keluarga mereka juga rutin mengadakan pertemuan dan makan malam bersama.

"Deket kita ada grup bareng namanya FamGenk jadi itu genk keluarga kita. Itu isinya ada aku, Aaliyah, Ibu, Mami, Keanu jadi ramai-ramai kita. Sering makan malam keluar," beber Zahwa Massaid.

Kedekatan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku terharu melihat kedekatan keduanya.

"Haru bangga bahagia smpe nangis Alhamdulillah bgt,,,ikut berbunga hati ini lihat mereka rukun orang" hebat orang" berkelas dan saling mnyatukan diri satu dg yg lain nya ๐Ÿ˜˜," tulis @ka**. "Mbk anggie memang ibu yg luar biasa๐Ÿ‘, walaupun ibu sambung tp serasa ibu kandung, dan mbk reza juga hangat, inilah keluarga yg bahagia yg sebenarnya," ujar @di**. "Ini keluarga yg jdi panutan bukan kyk yg lain lalap menjelekkan lalap menjatuhkan satu sama lain sehat2 terus keluarg mas aji dan anak2 nya sukses buat kedepannya," tambah @ri**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait