Jerome Polin Pamer Momen Bareng Nono Si Jago Matematika, Disebut Dua Kalkulator Berbicara
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin akhirnya telah bertemu dengan bocah jago matematika bernama Nono. Di kesempatan itu, Jerome Polin tampak menggendong Nono yang tengah begitu asyik.

WowKeren - Jerome Polin membagikan momen kebersamaan dengan bocah jago matematika bernama Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay alias Nono. Momen itu dibagikan oleh Jerome Polin melalui akun Instagram pribadi.

"Akhirnya ketemu Nono!! Siswa dari Kupang, NTT yang menang olimpiade matematika abascus internasional, mengalahkan 7000 siswa dari mancanegara! Kereenn," tulis Jerome Polin di Instagram belum lama ini.

Selain itu, Jerome Polin mengungkap tingkah aktif Nono ketika bertemu. Jerome Polin melihat Nono seperti dirinya sewaktu kecil. Jerome Polin pun mengaku sempat tes kecepatan berhitung bersama Nono.

"Ngeliat dia superrr aktif, bener2 kayak ngeliat aku waktu kecil. Bener2 gak bisa diem. Tadi sempet coba tes cepet2an ngitung, seru bgtt HAHAHA!! Sukses terus Nono, harus terus belajar dan ga boleh cepet puas yah," pungkas Jerome Polin.


Postingan Jerome Polin itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku senang karena Jerome Polin bertemu Nono yang sama-sama menyukai matematika.

"Akhirnya ada yang nemuin kawal nono sampek sarjana," komentar salah satu netter. "Yeaayy !!! Akhirnyaaa... dia emang pantas di up up up.. yg berprestasi gini yg HARUS nya viral," kata netter lain. "Dari awal ngeliat di berita tentang nono lsg kepikiran jerome, semoga suatu saat nono bisa ketemu jerome eh ga pake lama beneran loh lsg ditemuin. Makasih jerome udah bikin nono happy, kita pun ngelihat postingan ini juga jadi happy. Keep spreading positivity," ucap netter lain.

Sementara ada netizen yang menyebut mereka adalah kalkulator. "Dua kalkulator berbicara," kata salah satu netizen.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait