Anak Keempat Irfan Bachdim Lahir, Cerita Menarik Jelang Persalinan Bikin Tegang
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Perdana lahiran tanpa ditemani suami, Jennifer Bachdim umumkan anak keempat Irfan Bachdim telah lahir kemarin, Minggu (12/2). Yuk, intip inisial, jenis kelamin serta cerita menarik jelang kelahiran anak keempat mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasutri Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan atau yang akrab disapa Jennifer Bachdim. Pasalnya, anak keempat mereka telah lahir kemarin, Minggu (12/2).

Kabar bahagia itu disampaikan Irfan dan Jennifer lewat akun Instagram mereka masing-masing. Di Story Instagram Irfan misalnya, tampak atlet sepak bola itu tengah menggendong sang bayi yang baru lahir.

Pasangan itu memanggil bayi keempat mereka dengan sebutan baby K. Sayang, belum diketahui pasti nama lengkap serta wajah baby K. Tak lupa, Irfan juga memberi apreasi pada sang istri yang telah berjuang mengandung dan melahirkan anak keempat mereka.

"Welcome baby K. My Queen @jenniferbachdiim so proud of you. I LOVE YOU," tulis Irfan lewat Story Instagram-nya, Minggu (12/2).

Sedang, Jennifer memperlihatkan tubuh mungil sang bayi yang baru lahir. Diketahui anak keempat Irfan dan Jennifer itu berjenis kelamin laki-laki. Dari informasi yang beredar, baby K lahir sekitar pukul 03.08 pagi hari.

Photo-INFO

Instagram


Menariknya, persalinan anak keempat Irfan dan Jennifer ini menyimpan cerita menarik. Biasa ditemani sang suami, Jennifer mengaku di persalinan keempat ini, Irfan tak bisa berada di sisinya.

Hal itu lantaran Irfan sedang berada di Jogja untuk sebuah pertandingan. Sedang, tanggal kelahiran anak keempat Jennifer harusnya jatuh pada Selasa (14/2). Tak disangka, anak keempat Jennifer dan Irfan lahir lebih awal.

"12-02-2023. Jam 1 aku terbangun dan merasakan sakit, aku pergi ke kamar mandi dan mendapati telah kehilangan cairan. Dan aku segera menghubungi Irfan adanya kemungkinan anak kami lahir hari ini. Beberapa menit kemudian, aku memantau kontraksiku. Di jam 01.30 aku sadar jika aku telah mengalami kontraksi setiap 2.30 menit sekali," beber Jennifer.

Sadar Irfan tak berada di rumah, Jennifer pun segera diantar ke rumah sakit oleh kedua orangtuanya. Meski merasa aneh karena tak ditemani Irfan, Jennifer bersyukur putra keempatnya lahir dengan sehat dan selamat.

"Aku menelepon Irfan dan membangunkan orangtuaku. Sangat anehnya rasanya melahirkan tanpa kehadiran Irfan, tapi aku sangat lega karena orangtuaku menemaniku," papar Jennifer.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait