Giliran Beby Tsabina Pajang Foto Bareng Park Eun Bin Disebut Duo Gemoy
Instagram/bebytsabina/eunbining0904
Selebriti

Beby Tsabina semringah bertemu dengan Park Eun Bin saat menghadiri acara New York Fashion Week 2023 pada Senin (13/2). Potret kebersamaan mereka sontak membuat netter heboh.

WowKeren - Sama seperti Mikha Tambayong, Beby Tsabina juga menghadiri perhelatan New York Fashion Week 2023 pada Senin (13/2). Selain menonton fashion show para model yang memeragakan busana dari brand-brand ternama, Beby Tsabina juga bertemu dengan sejumlah orang penting di sana.

Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah saat Beby bertemu dengan aktris cantik asal Korea Selatan yang tengah naik daun, yakni Park Eun Bin. Beby yang memang penggemar drakor tentu tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dengan bintang drama "Extraordinary Attorney Woo" itu. Yang kemudian dipamerkan Beby ke laman Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan, Beby Tsabina dan Park Eun Bin sama-sama tampak stunning dengan gaya pakaian masing-masing. Beby terlihat anggun kala mengenakan dress motif yang memiliki model lengan panjang. Ia menyempurnakan penampilannya dengan meletakkan jaket warna hitam di pundaknya.

Sedang Park Eun Bin sendiri mengenakan busana yang lebih berwarna terang dari Beby Tsabina. Aktris 30 tahun itu tampil imut memakai baju warna kuning yang dipadu dengan rok mini. Yang unik, di bagian rok Park Eun Bin terdapat bahan lagi yang panjangnya mencapai mata kaki dan tampak teransparan.


Giliran Beby Tsabina Pajang Foto Bareng Park Eun Bin Disebut Duo Gemoy

Instagram

Sama halnya seperti Beby, Park Eun Bin juga mengenakan blazer berwarna cokelat yang ia letakkan begitu saja di pundak. Keduanya pun sama-sama tersenyum ke arah kamera di foto tersebut.

Potret kebersamaan Beby Tsabina dan Park Eun Bin ini pun menuai reaksi heboh dari netizen. Banyak yang menyoroti penampilan kedua artis cantik itu. Tak sedikit pula yang menyebut penampilan Beby dan Eun Bin tampak menggemaskan layaknya kakak dan adik.

Terlebih tinggi badan mereka juga tampak sama. Padahal Park Eun Bin lebih tinggi beberapa sentimeter dari Beby Tsabina. Namun karena sepatu ber-hak yang dikenakan Beby, jadilah bintang film "Rentang Kisah" itu tak terlihat mungil meski bersanding dengan Park Eun Bin.

"Gemoyyy," komentar salah satu akun centang biru. "Wah sama Eunbinn, sama sama cantik," tutur akun lain. "Waaaaaaah sama eun binn 😍😍 yaolo yaolo yaolo gemeeeey by," ujar lainnya. "Wow bareng ParkEunbin.. Cantik semua💗," puji warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait