Nia Ramadhani Desak-Desakan di Konser Westlife, Ekspresi Wajah Risih Bikin Salfok
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani jadi sorotan saat hadir menyaksikan konser Westlife di Jakarta baru-baru ini. Istri Ardi Bakrie itu sempat berdiri bersama para penonton lain namun pamer wajah seolah risih karena sesuatu hal.

WowKeren - Nia Ramadhani punya imej sebagai artis yang tajir melintir. Netter sering menganggap Nia bergelimang harta berkat fasilitas mewah dari keluarga sang suami, Ardi Bakrie.

Namun baru-baru ini, Nia ternyata justru memperlihatkan sikap berbeda. Ia malah terciduk ikut berdesak-desakan kala menyaksikan konser Westlife di Jakarta.

"Masa artis ga di kelas vip....," ujar netter. "Setauku vip wkt liat story nia duduk paling dpn soalnya ada dy story gelang sm nmor kursi katanya takut d kira kursi org lg kyk yg wkt itu knp jd brdiri ga tau mgkn ada something jd pd brdiri n maju k dpn," seru netter. "Artis yg merakyat.. kearifan lokal tanpa VVIP..klo nia mau,itu mah keciill.tp dia lbh memilih membaur.dan tarraa penonton lbh tertarik pidioin mreka," ujar yang lainnya.

Tak cuma itu, netter rupanya mengamati momen Nia yang agaknya kurang suka direkam oleh orang tak dikenal. Aura wajahnya terlihat kusut seolah enggan privasinya diganggu.


"Keliatan bgt nia nya ga suka di ganggu privasi divideo2in, dia ksitu jg lg menikmati moment," ujar netter. "Nia keliatan risih bgt emak nya siapa itu woy wkwkkwkwk," kata netter. "Itu emak siapa gangguin banget nia keliatan ga nyaman😂," tutur netter.

Masih terkait Nia, ia baru-baru ini mendapat hadiah spesial dari salah satu sahabatnya, Airyn Tanu. Ibu tiga anak ini mendapat kado Valentine berupa kalung bertema karakter Mickey Mouse.

"Kebetulan di hari kasih sayang, aku pengen kasih Nia yang udah menyadari happy-nya. Mickey ini kan jadi simbol happiness juga. Karena masa kecil kita dengan nonton kartun Disney aja bisa bahagia," kata Airyn Tanu. "Ternyata waktu dia pertama kali pacaran dengan mas Ardi, dia diberikan liontin Disney juga oleh mas Ardi yang ternyata kebetulan kita juga launching di hari spesial Valentine."

Nia lantas membeberkan soal hadiah spesial dari Ardi itu. Ia rupanya juga membeberkan hal itu di bukunya, "Cerita Ade".

"Dalam salah satu bab yang ada di buku itu (Cerita Ade) adalah tentang dimana Ardi kasih aku hadiah pas dia baru pulang dari Disneyland. Aku jemput di airport dan dia kasih aku gelang Mickey, sampai sekarang masih ada di brankas aku sampai karatan karena udah 12-13 tahun yang lalu. Masih disimpen krn itu hadiah pertama," seru Nia. "Pertama dikasih aku langsung inget yang Ardi kasih dulu. Jadi sekarang udah ada yang baru lagi dan ada bentuk key."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait