Beby Tsabina Resmi Dilamar Kekasih Tampan Anggota DPR RI
Instagram /thebridestory
Selebriti

Acara lamaran Beby Tsabina dan anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah, digelar pada Minggu (21/4) bertepatan dengan Hari Kartini.

WowKeren - Tepat pada Minggu (21/4), Beby Tsabina mengumumkan kabar bahagia. Ia resmi dilamar oleh kekasih tampannya, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Beby tersenyum bahagia saat memamerkan cincin di jari manisnya.

Mengenakan riasan wajah natural, visual Beby tampak cantik memesona. Ia tampak begitu anggun kala menggunakan kebaya warna pastel. Keduanya saling memandang dengan penuh tatapan cinta dengan latar belakang bunga-bunga segar.

Seolah tidak mau kalah, Rizki juga tampil gagah dan tampan. Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Demokrat itu seakan tidak bisa melepaskan pandangan matanya dari Beby.

Tidak banyak kata yang ditulis Beby di bagian keterangan unggahannya. Ia hanya menuliskan tanggal acara lamaran beserta akun-akun yang telah membantunya.


Unggahan Beby sontak menuai ucapan selamat dari sederet rekan artis sekaligus netizen. Banyak yang mendoakan agar rencana pernikahan Beby dan Rizki bisa berjalan lancar sampai hari-H tiba.

"Congratss Bebbyyy😍 Bismillah lancar sampai hari H yaa✨ [sic!]," komentar Cut Syifa. "AAK AKHIRNYAAAA❤️❤️❤️❤️[sic!]," balas Syifa Hadju. "Congrats bebyyy! ❤️[sic!]," sahut Aaliyah Massaid. "Aaaa sayang❤️❤️❤️❤️.selamaat [sic!]," timpal Rossa.

"Congratulations sygg 🩵🩵 [sic!]," ungkap Mikha Tambayong. "Selamat sayaaang❤️❤️[sic!]," balas Enzy Storia. "Congrats Beby 🩷🩷🩷 Bismillah semoga lancar ya 🥹 [sic!]," tambah Ayana Moon.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan Beby bakal digelar. Namun, tersiar kabar jika keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, jalinan asmara Beby dan Rizki memang sudah terjalin cukup lama. Gadis kelahiran 27 Oktober 2002 ini bahkan sempat mengunjungi kantor DPR tempat Rizki bekerja. Bak pasangan dilanda mabuk asmara, Beby dan Rizki pun tak segan mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait