Isu Boris Bokir Selingkuh Seret Nama Angel Karamoy, Kekhawatiran Uus Bak Terbukti
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy mendadak dikaitkan rumor Boris Bokir selingkuh lantaran keduanya terciduk mesra di konten YouTube. Sementara itu, Uus sang sahabat sudah sempat mengingatkan soal efek samping dari kemesraan Boris dan Angel.

WowKeren - Rumor perselingkuhan Boris Bokir membuat nama Angel Karamoy ikut terseret. Angel malah diterpa isu selingkuh dengan Boris lantaran keduanya kerap terlihat mesra saat ngonten bareng.

Menariknya sebelum rumor itu terkuak, sahabat Boris, Uus, sudah mengungkap kekhawatirannya. Awalnya, Uus membahas kalau banyak pihak kepo soal hubungan Boris dan Angel.

"Itu aku penasaran sama si Boris, soalnya denger cerita Boris itu best friends banget sama kamu," kata Angel saat ngonten bareng Uus dan Boris. "Ya betul. Pokoknya kalau misal nanya-nanya maksudnya ada komentar-komentar ‘Boris sama Angel udah ngapain aja tuh?’. Suka ada komentar gitu," ujar Uus hingga Angel kaget. "Bukan kata Uus, tapi kata komentar-komentar," ujar Boris.

Uus lantas membahas salah satu DM dari netter. "Ada yang nge-DM gue ‘Bang itu bang Boris ke Bali sama Angel, ‘pasti’ kan ya?" kata Uus yang langsung disela Boris. "Ya pasti berangkat lah," ujar Boris berkelit.


Uus menilai kalau Boris tak akan berani neko-neko. "Gue pernah nanya ke Boris pas pertama bareng Angel 'Bor gimana sama Angel?', 'Gak berani, lakinya orang keras'. Boris itu meskipun bandel, tapi pikiran dia tu masih jernih. Bandel sekali tapi berakhir dengan nyawa, sungguh perhitungan yang sangat buruk ya gitu," seru Uus meledek Boris.

Ia juga sempat mengingatkan netter agar tak meromantisasi kedekatan Boris dan Angel secara berlebihan. Karena hal itu demi keselamatan Boris diduga terkait pernikahannya dengan Irma Purba.

"Jadi buat teman-teman yang merasa meromantisasi mereka berdua berhentilah, karena untuk keselamatan Boris juga," kata Uus. "Tapi kenapa memang dia gak selamat lagi?" tanya Angel penasaran. "Kalo di pernikahan memang sudah tidak? Selamat, selamat," seru Uus.

Tak cuma itu, Uus juga sering menggoda Boris soal hubungan dengan Irma. Uus sempat menyebut kalau Boris dan Irma pernah ada di masa sama-sama menghilang. Selain itu, Uus menyebut kalau dirinya sering dijadikan alasan Boris untuk keluar rumah.

"Pokoknya pernah dua-duanya sama-sama hilang sih," kata Uus. "Tiap kali alesan kemana-mana sama gua mulu. Padahal gua nya mah main mobile legend di rumah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait