Foto Prewed Mahal Patricia Gouw Di Paris Bocor, Sifat Kontras Suami Bikin Greget
Instagram/axioo
Selebriti

Pernikahan Patricia Gouw belakangan cukup mengejutkan publik, mengingat sang model irit berbagi kehidupan asmaranya. Namun, belakangan foto prewed Patricia dibocorkan fotografer mereka dan kini menyita perhatian.

WowKeren - Patricia Gouw tengah menikmati masa indah sebagai pengantin baru usai resmi dipersunting sang kekasih bule, Daniel. Patricia dan Daniel melangsungkan pernikahan, Senin (6/2) di Bali.

Pernikahan mereka digelar intimate dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Pernikahan Patricia ini cukup mengejutkan publik, mengingat sang model jarang berbagi kehidupan asmara lewat media sosial.

Meski terkesan tertutup, belakangan foto prewedding Patricia dan sang suami bocor. Diketahui, pasangan itu sempat melangsungkan sesi prewed di Paris, Prancis. Prewed mahal Patricia itu dibagikan oleh salah seorang fotografer bernama Carolina yang berdomisili di Paris.

Dalam foto tersebut, Patricia terlihat memeluk mesra Daniel. Begitu juga dengan Daniel yang berulang kali menatap dalam wajah sang pujaan hati. Namun, netizen malah salah fokus dengan gaya kontras Patricia dan Daniel dalam sesi prewed tersebut.

Pasalnya, Patricia begitu kental dengan imej petakilan. Sedang, Daniel terlihat begitu kalem dan lembut. Tak sedikit yang menilai Daniel begitu sabar menghadapi sifat bar-bar sang istri.


"Sudah ku duga.memang gak bisa serius kakak nyaπŸ˜‚," kata @ro**. "Sdh bisa d pastikan saling melengkapi πŸ˜‚πŸ˜‚ yg satu gokil yg satu cool n kalem tp d paksa gokil 🀣🀣 semoga langgeng until the end πŸ₯°," doa @fi**. "Yaelaaahhh liat foto 1 sm 2 baru mau bilang manteeppp eehhh liat slide selanjutnya bikin gelengΒ² πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk @pw**.

Selain foto di atas, beredar pula kumpulan potret Patricia yang lain. Netizen tak kalah geleng-geleng melihat tingkah kocak Patricia yang seolah tak malu bertingkah aneh di hadapan sang suami.

Photo-INFO

Instagram Carolina Photo

Meski begitu, ada juga foto prewed Patricia yang terlihat serius. Beberapa bukti di atas adalah hasil foto ketika model 32 tahun tersebut serius dan kalem saat dijepret.

Tak sedikit yang memuji hasil prewed Patricia keran dan mewah. Beberapa juga mengatakan Patricia dan suami layaknya pasangan serasi yang saling melengkapi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru