Venna Melinda Bagikan Proses Terapi Mental Yang Dilakoni Lepas Jadi Korban KDRT
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda akhirnya bagikan secuil proses terapi mental yang ia lakoni selepas menjadi korab KDRT dalam sebuah video singkat. Menyaksikan rekaman Venna Melinda ini, warganet kian gencar berikan semangat.

WowKeren - Seperti diketahui, belum lama ini aktris senior Venna Melinda santer jadi pusat perhatian. Hal itu berkaitan dengan kondisi rumah tangganya yang kini tak lagi menemukan titik terang selain berpisah.

Venna yang awalnya kerap bagikan momen-momen romantis dengan Ferry Irawan rupanya miliki cerita pelik dibalik segala kemesraannya. Sampai akhirnya tercium publik bahwa Ferry telah melakukan KDRT pada Venna.

Selepas menjadi korban KDRT, Venna miliki trauma yang cukup mendalam sampai akhirnya ia memutuskan untuk melakukan terapi mental. Sebelumnya Venna sudah sempat mengakui bahwa dirinya merasa lebih baik dengan melakukan terapi tersebut.

Dan kini melalui Instagram pribadinya, Venna bagikan proses saat ia melakini terami mental bersama ahlinya. Venna terbaring di atas ranjang seraya pejamkan mata dan menghayalkan sesuai dengan perintah sang ahli. "Alhamdulillah..perlahan-lahan semakin membaik," jelas Venna Melinda.


"Melepaskan traumatik melalui proses konseling dan hipnoterapi oleh konselor profesional. Matur suwun nggih @konselordesphadendi @halokonselor.id @behavyoursid," tambah ibunda Verrell Bramasta tersebut.

Menyaksikan video singkat tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka kembali berikan semangat untuk Venna agar terus bangkit dan kembali bahagia seperti sedia kal.

"Alhamdulillah. Keep strong Mbakku sayang. I will always beside you," komen seorang netter. "Selalu bangga sama tante!!!! Bangga bngttttt, I know youu can tan!!! And we all know you can, loveyou tan!" seru yang lain. "Maven tetap semangat ya ,jangan lemah ,kembalilah ke maven yang dulu yang semangat kalau dapil ke jatim ..dengan senam pagi," timpal lainnya.

"Semoga lekas pulih luka batin nya mbak Vena kembali dpt bahagia lahir batin .innalloha ma'a sobiriin," tambah yang lain. "Alhamdulilah smangat sllu mbak vena," seloroh lainnya. "Bunda @vennamelindareal semoga terapinya perlahan lahan semakin membaik dan semoga bunda selalu diberikan kesehatan dan panjang umur," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait