Venna Melinda Beber Perubahan Usai Jalani Terapi Mental
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda rupanya gercep jalani terapi mental usai menjadi korban KDRT. Terapi yang dilakukannya pun rupanya menghasilkan perubahan lebih baik atas trauma yang ia rasakan. Apa saja?

WowKeren - Diketahui, Venna Melinda beberapa waktu belakangan bahkan sampai saat ini masih terus jadi sorota. Hal ini berlangsung usai mencuatnya kabar bahwa sang suami Ferry Irawan lakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Beredar foto Venna kala itu dengan bagian hidung penuh luka. Kejadian tak menyenangkan tersebut tentu membuat Venna trauma bukan main. Beruntungnya, Venna melawan meski membutuhkan proses atas rasa trauma tersebut.

Salah satu usahanya yakni dengan melakukan terapi mental. Terapi tersebut merupakan saran dari rekan sesama artis yakni Roro Fitria. "Jadi kita terus konsen untuk kesehatan psikis mba Venna bersama tim psikolog, ada konseler yang expert akan langsung terapi di bidang hipno terapi jadi mbak ku sayang bisa relax," ujar Roro Fitria saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2).

"Insya allah bisa merilis seluruh rasa trauma depresi KDRT. karena kita ketahui saya dan mba Venna belum pulih sepenuhnya," sambung sang artis yang belum lama ini juga memutuskan bercerai dari suaminya.

Saran Roro itu pun berjalan baik. Diakui oleh Venna, usai melakukan terapi mental sesuai saran Roro Fitria ia merasakan banyak perubahan dari sebelum-sebelumnya yang dirasakannya.


"Alhamdulillah ini terapi ke 5, satu bulan. Jauh Alhamdulillah, pertama aku kan nggak bisa makan, nggak bisa tidur deepsleep tapi sekarang kalau makan udah mulai ada keinginan mau makan apa," terang Venna Melinda.

Hanya saja Venna masih belum sepenuhnya tegar. Ia mengaku masih sering meneteskan air mata jika kembali mengingat atau terdapat suatu hal yang berhubungan dengan kekerasan fisik.

"Kalau disuruh ngomong sesuatu hal itu pasti akan cepet nangis karena semata-mata saya masih manusia biasa. Nggak ada orang yang mau menikah terus gagal," turut ibu Verrell Bramasta tersebut.

Namun tangisan Venna tak berlangsung lama lantaran ia tersadar miliki anak-anak yang luar biasa. Ia bersyukur Verrell dan Athalla Naufal begitu perhatian padanya.

"Punya anak-anak yang luar biasa, itu yang menguatkan saya, Athala dan Verrell tidak menyalahkan mamanya. Keduanya tidak terpancing emosi, fokus kepada ibunya kalau saya drop saya lihat anak-anak saya," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait