Brave Girls Bubar, Minyoung Gercep Banting Stir Buka Kafe dengan Dekor Gemas
Instagram/nyong2ya
Selebriti

Brave Girls telah dinyatakan bubar pada 16 Februari lalu. Setelah tidak lagi jadi menjadi member girl grup, Minyoung membuka kafe di dekat Universitas Kyunghee, Seoul.

WowKeren - Setelah semua member memutuskan tidak memperpanjang kontrak, Brave Girls dinyatakan bubar oleh agensi. Gercep banting stir, sang leader Minyoung kini dilaporkan membuka kafe dengan dekorasi lucu bernuasa grup.

Baru-baru ini, komunitas online membicarakan tentang Minyoung membuka sebuah kafe di dekat kampus Universitas Kyunghee di Seoul. Seorang penggemar mengabadikan Minyoung yang sedang bekerja membuat miuman sendiri.

Dalam foto-foto yang beredar, Minyoung terlihat melayani pelanggan di belakang kasir. Selain itu, ada dekorasi menggemaskan berupa suvenir dari aktivitasnya sebagai member Brave Girls di seluruh kafe. Hal ini lantas menarik perhatian penggemar dan ramai dibicarakan.

Sebelumnya, Minyoung sempat membahas kemungkinan reuni Brave Girls usai dinyatakan bubar. Meski kini tidak berjalan bersama, mereka masih mendukung satu sama lain.


Brave Girls Bubar, Minyoung Gercep Banting Stir Buka Kafe dengan Dekor Gemas

Source: Kbizoom

"Aku sangat menyesal tidak bisa bersama para anggota lagi sebagai satu grup sekarang, tetapi kami memutuskan untuk menghormati kehendak satu sama lain dan ingin memastikan bahwa kami berempat selalu memiliki pikiran yang sama," kata Minyoung.

Brave Girls sendiri resmi mengakhiri aktivitas grup usai merilis single "Goodbye" pada 16 Februari lalu. Setelah diskusi panjang, akhirnya empat member memutuskan hengkang dari Brave Entertainment.

Sementara itu, Brave Girls debut pada tahun 2011 namun formasi saat ini mulai promosi pada 2016. Girl grup ini mengalami pasang surut hingga bangkit dengan "Rollin'" yang masuk kembali ke chart dan menjadikan mereka menanjak di tangga popularitas.

Namun sayangnya Brave Girls tidak cukup promosi dan melakukan kegiatan karena naik daun saat pandemi COVID-19. Banyak rencana mereka termasuk konser yang dibatalkan dan tidak lagi dijadwalkan ulang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait