Brave Girls Jadikan 'Goodbye' Single Terakhir, Agensi Nyatakan Bubar
Instagram/bravegirls.official
Musik

Setelah nasib Brave Girls sempat dikhawatirkan oleh penggemar, agensi akhirnya merilis pernyataan terkait aktivitas resmi terakhir mereka dengan single 'Goodbye'.

WowKeren - Setelah kabar mengenai kelanjutan Brave Girls menjadi simpang siur, akhirnya agensi memberikan kejelasan. Keempat member yakni Minyoung, Yujeong, Eunji dan Yuna tak lagi terikat kontrak dengan Brave Entertainnment.

Pada Kamis (16/2), Brave Entertainment merilis pernyataan resmi terkait status kontrak Brave Girls hingga aktivitas mereka. Seperti diketahui, kelangsungan grup ini sempat menjadi pusat kekhawatiran fans selama beberapa waktu terakhir mengingat masa kontrak akan segera habis.

"Halo, kami Brave Entertainment. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para fans yang telah mencintai dan mendukung Brave Girls. Kontrak eksklusif kami dengan Minyoung, Yujeong, Eunji dan Yuna akan berakhir pada hari ini, 16 Februari," kata agensi.

Seiring dengan berakhirnya aktivitas resmi mereka, Brave Girls akan merilis single digital "Goodbye" pada hari yang sama. Lagu itu merupakan penanda bahwa girl grup tersebut sudah bubar.

"Oleh karena itu, Brave Girls akan mengakhiri aktivitas resmi mereka dengan single digital mereka 'Goodbye' yang dirilis hari ini," lanjut mereka.


Kemudian agensi menambahkan, "Member Brave Girls telah memutuskan meninggalkan agensi kami dengan baik setelah serangkaian diskusi panjang. Kami tidak akan melupakan bagaimana kami saling mendukung dan mereka akan membalas cinta fans dari tempat baru."

Selanjutnya, agensi berterima kasih kepada Minyoung, Yoojung, Eunji dan Yuna atas semangat mereka sebagai member Brave Girls selama tujuh tahun terakhir. Agensi juga akan mendukung kegiatan para member di tempat baru dan meminta fans untuk terus menyertai mereka.

"Brave Girls dimulai sebagai ikon kesuksesan dalam semalam dan dengan cepat tumbuh menjadi girl grup dengan kekuatan musik tak tertandingi. Kami paham bahwa perjalanan mereka bukan hanya keajaiban tapi juga mitos, terima kasih kepada para member dan fans. Kami akan mengingat Brave Girls sebagai ikon harapan selamanya. Terima kasih," tutup Brave Entertainment.

Sementara itu, Brave Girls debut pada tahun 2011 namun formasi saat ini mulai promosi pada 2016. Girl grup ini mengalami pasang surut hingga bangkit dengan "Rollin'" yang masuk kembali ke chart dan menjadikan mereka menanjak di tangga popularitas.

Namun sayangnya Brave Girls tidak cukup promosi dan melakukan kegiatan karena naik daun saat pandemi COVID-19. Banyak rencana mereka termasuk konser yang dibatalkan dan tidak lagi dijadwalkan ulang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait