Sudah Dikikir, Nayeon TWICE Tak Lagi Punya Gigi Kelinci
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Gigi kelinci Nayeon ini tidak dianggap buruk tapi justru dinilai sebagai tanda kemudaan. Gara-gara bentuk gigi depannya, pelantun 'Talk That Talk' tersebut sering dikira member termuda.

WowKeren - Salah satu yang menjadi ciri khas Nayeon TWICE adalah gigi kelincinya yang menonjol sejak debut. Namun, kini penyanyi kelahiran 1995 tersebut telah berpisah dengan bagian yang sangat diidentikkan dengan dirinya itu.

Gigi kelinci Nayeon ini tidak dianggap buruk tapi justru dinilai sebagai tanda kemudaan. Gara-gara bentuk gigi depannya, pelantun "Talk That Talk" tersebut sering dikira member termuda di TWICE karena tampang imut dan imej remajanya.

Tak heran kalau para penggemar sangat kaget saat mereka menyadari Nayeon memperbaiki gigi depannya untuk membentuknya kembali ke ukuran normal. Selain itu, sang idol kini menunjukkan kebiasaan menutupi senyumnya dengan tangannya, sebuah gerakan yang menarik lebih banyak perhatian netizen terhadap perubahan ini.


Sudah Dikikir, Nayeon TWICE Tak Lagi Punya Gigi Kelinci Sudah Dikikir, Nayeon TWICE Tak Lagi Punya Gigi Kelinci Sudah Dikikir, Nayeon TWICE Tak Lagi Punya Gigi Kelinci

Dalam video close-up, gigi kelinci Nayeon tampak telah dipangkas secara signifikan. Para penggemar mengatakan bahwa Nayeon ingin melakukan perubahan ini dari dua tahun lalu, namun ia menunda hingga hari ini karena para penggemar menyukainya.

Netizen mendukung keputusannya tapi menyatakan penyesalan mereka sekarang karena ciri khasnya ini telah hilang. Meski begitu, mereka juga berkomentar kalau pemilik nama lengkap Lim Nayeon itu akan tetap cocok dengan imej apa pun.

"Gigi kelinci Nayeon cantik tapi kalau tumbuh terlalu besar, itu bisa mempengaruhi kebersihan giginya. Nayeon harus melakukan apapun yang membuatnya merasa percaya diri," komentar netizen. "Aku mendukung keputusan Nayeon. Itu baik untuk kesehatannya dan memungkinkannya bereksperimen dengan gaya yang lebih dewasa," kata netizen lainnya. "Ini Nayeon, jadi setiap imej akan terlihat bagus untuknya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru