Jin BTS Dikunjungi J-Hope dan Jimin di Kamp Militer, Disebut Tentara Paling Ganteng
Star Daily News/Instagram/jin
Selebriti

Sudah cukup lama sejak J-Hope dan Jimin bertemu dengan Jin. Dalam foto unggahan sang member tertua BTS, ia memakai seragam militer dan berdiri diapit dua adiknya sambil tersenyum dan berpose V.

WowKeren - Jin BTS saat ini tengah menjalani wajib militer dan penyanyi kelahiran 1992 tersebut membagikan update terbaru untuk para penggemar. ARMY (fandom BTS) mendapat kejutan manis berupa foto Jin dengan dua rekan satu grupnya.

Pada hari ini, Sabtu (4/2), Jin mengunggah postingan di akun Instagram-nya yang sudah tak aktif sejak Desember 2022. Pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut berbagi fotonya bersama J-Hope dan Jimin BTS yang mengunjunginya di kamp militer.

Sudah cukup lama sejak J-Hope dan Jimin bertemu dengan Jin. Dalam foto unggahan sang member tertua BTS, dirinya tampak gagah memakai seragam militer dan berdiri diapit dua adiknya sambil tersenyum dan berpose V.

Jin menuliskan caption, "Selamat datang" di postingannya. Menurut beberapa fans, ini mengisyaratkan bahwa J-Hope akan segera menyusul jejaknya untuk bertugas. J-Hope menuliskan "kekekeke" di postingan Jin ini.


Jin BTS Dikunjungi J-Hope dan Jimin di Kamp Militer, Disebut Tentara Paling Ganteng

Instagram/jin

Mendapatkan update langsung dari Jin setelah lebih dari dua bulan, fans tentu saja sangat senang. Foto ini bahkan mendapat 1 juta like hanya dalam waktu 30 menit. Tak cuma fans, netizen di komunitas online Theqoo juga ikut antusias.

"Wow... Dia ganteng banget... Rambut itu... Apa kegantengannya nyata? Wow... Dia ganteng banget. Wow..." komentar netizen. "Wow, dia tentara paling ganteng yang pernah aku lihat seumur hidupku. Aku pikir dia salah satu pria paling tampan yang pernah aku lihat. Kim Seokjin gila," kata netizen lainnya. "Kim Seokjin masih ganteng dan keren, aku ingin bertemu dengannya ㅠㅠ," ujar yang lain.

"J-Hope dan Jimin mengunjunginya, senang melihat mereka bersama," kata netizen. "Lagian, kalau kamu tampan, kamu akan tetap tampan meski tanpa rambut," komentar yang lain. "Seokjin terlihat sehat. Hoseok dan Jimin sangat imut dan ketiganya ganteng," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru