DK SEVENTEEN Dikritik karena Asyik Main Ponsel Selama Fansign Video Call
Instagram/dk_is_dokyeom
Selebriti

Netizen bertanya-tanya apakah DK sedang melihat sesuatu di ponselnya yang berhubungan dengan pekerjaan ataukah hal pribadi. Pasalnya, fans telah menghabiskan banyak uang untuk fansign.

WowKeren - DK SEVENTEEN (II) menjadi topik pembicaraan atas perilakunya selama fansign online belum lama ini. Di sini, selama melakukan video call dengan penggemar, penyanyi kelahiran 1997 itu terus menatap ponselnya.

Netizen bertanya-tanya apakah DK sedang melihat sesuatu di ponselnya yang berhubungan dengan pekerjaan ataukah hal pribadi. Pasalnya, fans pasti telah menghabiskan banyak uang demi ngobrol dengannya, apalagi fans tersebut dari Tiongkok dan dia berusaha menggunakan bahasa Korea.

DK melihat ponselnya sambil hanya mendengarkan hal-hal yang fans katakan melalui earphone-nya. Sepertinya fans tersebut baru menyadarinya setelah video call selesai dan membagikan pengalamannya selama mengobrol dengan DK.


DK SEVENTEEN Dikritik karena Main Ponsel Selama Fansign Video Call DK SEVENTEEN Dikritik karena Main Ponsel Selama Fansign Video Call DK SEVENTEEN Dikritik karena Main Ponsel Selama Fansign Video Call

Pann

Fans itu mengatakan bahwa DK melihat ke bawah sambil mengetik di ponselnya selama 30 detik. Fans bertanya apakah dia bisa mengambil selca dengannya tapi sang idol mendorong ponselnya dan mengatakan bahwa dia tidak bisa mengambilnya berfoto dengan fans.

Fans tersebut bilang dia mengerti jika itu kebijakan perusahaan untuk tidak berfoto selfie tapi DK juga bermain dengan ponselnya sepanjang video call berlangsung. Fans tersebut secara keseluruhan mengatakan bahwa insiden itu membuatnya sangat sedih dan kesal. Hal ini kemudian menuai komentar netizen di komunitas online Pann.

"Orang-orang nggak peduli dengan kontroversi mereka jadi itu akan terkubur begitu saja, keke," komentar netizen. "Tapi sebenarnya, apakah dia tahu berapa banyak (uang) yang telah dihabiskan fans hanya demi menghabiskan 2-3 menit bersamanya? Kekekeke, serius, mendapatkan uang pasti sangat mudah..." kata netizen lainnya. "Kalau adalah fans itu, aku akan menangis begitu telepon selesai," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru