Unjuk Kemampuan Jadi Barista Usai Buka Kafe, Minyoung Brave Girls Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Kafe milik Minyoung disebut C.RAVER Coffee yang terletak di dekat Universitas Kyunghee dan dihiasi dengan berbagai kenangan dari hari-harinya di Brave Girls.

WowKeren - Setelah menyelesaikan aktivitasnya sebagai anggota Brave Girls, Minyoung kini telah membuka sebuah kafe. Pada tanggal 2 Maret, beberapa penggemar menyebarkan berita online bahwa Minyoung membuka sebuah kafe kecil di mana dirinya secara pribadi melayani pelanggan sebagai pelayan dan barista.

Kafe Minyoung disebut C.RAVER Coffee yang terletak di dekat Universitas Kyunghee dan dihiasi dengan berbagai kenangan dari hari-harinya di Brave Girls seperti foto berbingkai, hadiah penggemar, dan banyak lagi. Kafe ini juga menampilkan lengan cangkir dengan foto Minyoung, item menu yang direkomendasikan secara pribadi untuk penggemar oleh Minyoung sendiri.

"Itu bagus untuknya, dari apa yang saya lihat kafe selalu merupakan investasi yang bagus dan selalu diminati di Korea," komentar netter. "Selamat Minyoung! Sebagai pekerja keras dan orang yang gigih, semoga kafe kalian menghargai usaha kalian," ujar yang lain. "Semoga berhasil dalam bisnis terberat yang ada. Kafe dan restoran mengalami kesulitan bertahan hidup karena persaingan yang tinggi dan margin keuntungan yang rendah," pungkas lainnya.



Usai Brave Girls Bubar, Minyoung Buka Kafe dan Banting Setir Jadi Barista

Allkpop

Sementara itu, pada 15 Februari 2023, Brave Girls mengumumkan rencana mereka untuk merilis single baru "Goodbye" yang menimbulkan spekulasi bahwa grup tersebut berniat bubar setelah kontrak mereka berakhir. Kemudian dikonfirmasi oleh Brave Entertainment bahwa grup tersebut akan dibubarkan setelah keempat anggotanya memilih untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan tersebut.

Sedangkan "Goodbye" menjadi lagu terakhir Brave Girls dan dirilis pada hari yang sama. Keesokan harinya, Minyoung meyakinkan para penggemar bahwa pembubaran grup ini bersifat sementara, dan mereka akan bersatu kembali di masa depan. "Kami tidak bubar. Keempat anggota memiliki hati untuk tetap bersama. Ini hanyalah akhir dari kontak kami dengan agensi . Kita masih sama," seru Minyoung.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait