Yama Carlos Diam-Diam Digugat Cerai, Istri Cantik Diduga Bawa Kabur Anak
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Yama Carlos membeberkan kalau ia telah digugat cerai oleh sang istri, Arfita Dwi Putri. Yama juga mengungkap kalau Arfita telah memblokir dirinya dan diduga membawa serta sang buah hati.

WowKeren - Yama Carlos secara mengejutkan mengungkap kondisi rumah tangganya. Tak disangka-sangka, Yama membeberkan kalau ia digugat cerai oleh sang istri, Arfita Dwi Putri, untuk keempat kalinya.

"Ini untuk menjawab bahwa saya digugat cerai oleh Arfita Dwi Putri, empat malah ini (nyaris bercerai)," ujar Yama di Jakarta Timur pada 16 Maret. "21 Februari pagi akhirnya ada gugatan ini, saya tarik mundur sedikit kalau boleh. Tanggal 21 Februari pagi saya masih antar, nungguin, jemput Marco sekolah. Memang hampir setiap hari itu saya akan mengantar, nungguin di sekolah, jemput, bisa dibuktikan itu. Terpaksa saya nggak bisa mengantar, nungguin, jemput kalau saya memang ada kegiatan dari pagi banget, baru dia (istri) yang lakukan hal itu. Tapi inisiatif untuk setiap hari yang melakukan antar, nungguin di sekolah, bahkan jemput Marco itu selalu saya."

Namun sehari setelahnya yakni pada 22 Februari, Yama mendapat pesan tak terduga dari Arfita. Yama tak gamblang menyebut isi pesan tersebut dan hanya mengungkap kalau ia saat ini tak tahu keberadaan Arfita dan Marco.


"Tanggal 22-nya atau keesokan harinya saya menerima WhatsApp dari Arfita Dwi Putri panjang lebar. Memang bahasanya sopan, saya akui bahasanya sopan. Dia minta izin tapi saya tidak memberikan izin untuk dia melakukan hal tersebut. Intinya terakhir cium, ketemu anak saya itu tanggal 21 Februari 2023, tanggal 22 saya menerima berita itu sampai akhirnya saya pulang lagi dari Garut sampai detik ini saya nggak tahu anak saya ada dimana," kata Yama. "Nomor telepon semua diblok. ART saya itu juga kemungkinan nomornya sudah diganti atau diblok. Memang sih masih ada komunikasi lewat DM aplikasi. Cuma saya tidak ada akses untuk video call atau dengerin suaranya Marco."

Bahkan Yama curiga kalau Marco sudah disekolahkan ke tempat lain. "Kenapa saya bisa bilang Marco sudah sekolah di tempat lain, karena sana (istri) kirim foto Marco pakai seragam sekolah lain dan berada di ruangan sekolah lain tanpa ada surat keterangan keluar dari sekolah asalnya," ujar Yama.

Namun agaknya Yama tetap bersikukuh tak mau cerai. "Saya akan berusaha mempertahankan rumah tangga ini demi Marco, pokoknya ini semua saya lakukan demi Marco," kata Yama.

Sebelumnya, Yama juga pernah digugat cerai oleh Arfita setelah keduanya terlibat cekcok. Bukan cuma itu, Yama juga pernah menggugat cerai Arfita terkait isu orang ketiga. Namun kala itu, keduanya sempat berdamai dan kembali rukun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait