Tamara Bleszynski Pertanyakan Keadilan Usai Sang Kakak Lagi-lagi Absen Sidang Gugatan Rp 34 M
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszysnki tuliskan pesan nyesek usai hadiri sidang gugatan Rp 34 M namun sang kakak yang menggugat justru lagi-lagi absen, akui sangat terpukul secara batin hingga pertanyakan soal keadilan.

WowKeren - Gugatan Rp 34 Miliar yang dilayangkan oleh Ryszard Bleszynski kepada sang adik sekaligus artis Tamara Bleszynski kembali disidangkan pada hari Rabu (15/3) kemarin di PN Jakarta Selatan. Tamara terlihat hadir ditemani oleh sang kuasa hukum, di sisi lain sang kakak justru lagi-lagi memilih absen. Ketidakhadiran Ryszard ini pun membuat Tamara meradang.

Kekesalan tersebut dilampiaskan oleh Tamara melalui media sosial. Ibu dua anak ini mengunggah fotonya saat berjalan dari PN Jakarta Selatan. Tamara tampil formal dengan kemeja putih dan rok hitam.

Bersamaan dengan itu ia meluapkan kesedihan. Tamara mengaku merasa telah mendapatkan intimidasi selama 21 tahun ini. Selain itu, menurutnya tindakan sang kakak yang lagi-lagi absen sidang dinilai Tamara sebagai sebuah bentuk ketidakadilan.

"Segala bentuk intimidasi yang aku alami baik selama 21 tahun dan yang terjadi dan aku alami hari ini….adalah…. Sangat tidak adil," cetus Tamara Bleszynski.

Kejadian di sidang yang beragendakan mediasi ini pun tak pelak membuat Tamara merasa terpukul. Ibu Teuku Rassya tersebut lantas menyentil sikap sang kakak.

Tamara Bleszynski Pertanyakan Keadilan Usai Sang Kakak Lagi-lagi Absen Sidang Gugatan Rp 34 M

Instagram

Tamara mengingatkan bagaimana ia menjadi warga negara yang taat dengan menghadiri setiap sidang. Sementara Ryszard Bleszynski justru lagi-lagi tak menampakkan batang hidungnya. Sikap sang kakak ini lah yang membuat Tamara naik pitam lantaran merasa tak dihargai.

"Aku sangat terpukul secara Batin. Apa yang terjadi hari ini membuatku merasa tidak dihargai sebagai warga negara yang taat. Keberadaanku yang selalu hadir di Sidang mediasi, seperti dianggap angin lalu," sebutnya.

Karena itu artis 48 tahun itu pun mempertanyakan keadilan untuknya. "Diamana kah Keadilan?" tandasnya.

Sementara itu diketahui jika sidang perdana gugatan Ryszard Bleszynski kepada sang adik Tamara sebesar Rp 34 M digelar pada 8 Februrai 2023 lalu. Namun saat itu Ryszard absen karena sakit dan berada di luar negeri. Alhasil sidang ditunda pada 15 Maret 2023 kemarin, namun lagi-lagi kakak Tamara Bleszynski ini tak muncul dengan alasan yang sama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait