Bareface, Visual Hyun Bin-Jeon Yeo Bin sampai Lee Dong Wook Memikat di Wrap Up Party 'Harbin'
iMBC
Film

Para pemeran film layar lebar 'Harbin' berkumpul bersama untuk perayaan selesai syuting. Mereka terlihat santai muncul tanpa mengenakan make up pada wrap up party ini.

WowKeren - Para pemeran film layar lebar "Harbin" telah menyelesaikan proses syuting. Hal ini diketahui karena sederet momen di wrap up party yang digelar pada Selasa (4/4).

Pesta perpisahan ini sendiri diselenggarakan secara sederhana. Mereka tampak berkumpul di salah satu restoran barbeque.

Wrap up party "Harbin" memberikan kesan intim mengingat jauh dari publikasi. Beberapa warp up party proyek drama atau film terkadang diliput oleh para reporter.

Pemeran \

Sumber: Twitter

Para pemeran bahkan tampil kasual yang nyaman untuk acara perpisahan tersebut. Bahkan, mereka tampak tidak mengenakan make up.


Sederet momen kebersamaan pemeran "Harbin" kini ramai tersebar di media sosial. Para pemeran utamanya yakni Hyun Bin, Jeon Yeo Bin, Lee Dong-Wook, sampai Park Jung Min turut hadir. Keempat selebriti ternama itu terlihat tersenyum bahagia kala foto bersama salah satu staf.

Para pemeran \

Sumber: Asianwiki

Syuting "Harbin" sendiri dimulai sejak 20 November tahun lalu. Film ini melakukan syuting di beberapa tempat berbeda mulai dari Korea Selatan, Latvia, dan Mongolia.

"Harbin" menceritakan mengenai kisah para aktivis kemerdekaan Korea Selatan di awal tahun 1900-an. Mereka mempertaruhkan hidup untuk melawan pemerintahan Jepang demi mencapai kemerdekaan. Pada Harbin, Tiongkok, para pejuang kemerdekaan ini melakukan serangan yang berani.

Film layar lebar mendatang ini disambut antusias mengingat dibintangi aktor-aktris ternama. Selain Hyun Bin, Jeon Yeo Bin, Lee Dong Wook, dan Park Jung Min, Jo Woo Jin, Yoo Jae Myung, serta Park Hoon ikut bergabung.

Sementara itu, "Harbin" direncanakan akan ditayangkan tahun ini. Namun, detail penayangan masih belum dapat dipastikan mengingat baru menyelesaikan syuting. Film ini disutradarai oleh Woo Min Ho dari film ternama "Inside Men".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait