Beda Tinggi IU dan Park Seo Joon Dinilai Tunjang Chemistry dalam Film 'Dream'
Tenasia
Film

Penampilan terbaru Park Seo Joon dan IU dalam film 'Dream' telah terungkap. Keduanya memancarkan chemistry luar biasa, tinggi badan mereka langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Dibintangi Park Seo Joon dan IU, film "Dream" akan segera tayang dalam waktu dekat. Baru-baru ini chemistry tidak terduga antara kedua pemeran utama ditampilkan, meningkatkan ekspektasi penonton.

Dalam "Dream" Seo Joon memerankan Yoon Hong Dae dan IU berperann sebagai Lee Soo Min. Alur cerita film ini berpusat pada pesepakbola yang mendapat sanksi disipliner dan diberi tugas menantang utuk melatih tim sepak bola nasional khusus tunawisma. Tim sepak bola Hong Dae akan bertanding dalam Piala Dunia Tunawisma.

Selama melatih timnya sendiri, Hong Dae terlibat perang saraf menyenangkan. Hal itu dikarenakan ia setengah terpaksa melatih tim sepak bola tunawisma.

Sedangkan So Min melepaskan kegiatannya dan terjun sebagai sutradara dukumenter. Sosok So Min akan menambah keseruan dalam film ini.

Segera setelah foto IU dan Seo Joon terungkap, perbedaan tinggi badan mereka menjadi sorotan. Selain interaksinya, perbedaan tinggi sekitar 23 cm membuat mereka tampak sangat imut dan menunjang chemistry di antara mereka. Seo Joon setinggi 185 cm sedangkan IU 162 cm.

Beda Tinggi IU dan Park Seo Joon Dinilai Tunjang Chemistry dalam Film \'Dream\'

Source: TV Report


"Senang melihat chemistry Seo Joon dan IU," kata salah satu netizen. "Aku senang dengann tiki-taka Hong Dae dan So Min," sahut netizen lain. "Keduanya sangat imut," imbuh yang lain.

Baik Seo Joon maupu IU sangat nyaman ketika berakting bersama. Mereka percaya diri akan menghasilkan adegan yang bagus dengan kerja sama yang sudah terjalin.

"Aku merasakan ketenangan, fleksibilitas, dan usaha IU, jadi aku memiliki keyakinan bahwa adegan yang bagus akan tercipta," kata Seo Joon.

"Tidak ada kecanggungan sejak syuting pertama dengan Park Seo Joon, dan chemistry kami sangat bagus," ujar IU.

Kesatuan chemistry Seo Joon dan IU juga diakui oleh sutradara. Lee Byeong Heon mengatakan, "Chemistry dan ritme Seo Joon dan IU itu penting. Aku bersyukur bahwa keduanya melakukan dengan baik."

Sementara itu, "Dream" rencananya akan dirilis pada 26 April mendatang. Film ini menjadi salah satu teman musim semi yang banyak dinantikan pencinta film Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru