Wawancara Matt Damo-Ben Affleck Cs, Bahasa Inggris Ryu Jun Yeol Sukses Bikin Takjub
Instagram
Selebriti

Ryu Jun Yeol mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara lewat video bersama aktor Hollywood ternama Matt Damon, Ben Affleck, Marlon Wayans dan Chris Tucker.

WowKeren - Pada tanggal 6 April, video wawancara aktor Ryu Jun Yeol diunggah di saluran YouTube majalah GQ Korea. Dalam video tersebut, Ryu Jun Yeol berkata, “Sekarang kita bisa menonton film ‘Air’ di Korea. Saya bangun pagi-pagi untuk wawancara dengan aktor utama Matt Damon, Ben Affleck, Marlon Wayans dan Chris Tucker.”

Ryu Jun Yeol mengatakan bahwa dirinya bangun jam 5 pagi untuk wawancara ini, menambahkan, “Saya tidak pandai bahasa Inggris dan saya tidak tahu apakah saya bisa berkomunikasi dengan baik, tapi saya akan menikmatinya karena itu peluang bagus."

Ryu Jun Yeol, yang bertemu aktor Matt Damon dan Marlon Wayans melalui video, memperkenalkan, “Saya aktor Korea Jun Yeol. Aku satu-satunya aktor yang bisa bangun sepagi ini. Saya bangun jam 5 pagi untuk mewawancarai kalian.” dan kemudian secara alami melanjutkan wawancara dalam bahasa Inggris yang fasih.


Matt Damon tertawa terbahak-bahak mendengar lelucon Ryu Jun Yeol. Marlon Wayans mengangkat ibu jarinya, berkata, “Kau memiliki set terbaik hari ini. Ini benar-benar yang terbaik.” Ryu Jun Yeol bertanya kepada Matt Damon, “Setelah film ‘Good Will Hunting’, kau kembali berkolaborasi dengan Ben Affleck. Apakah kalian berdua memiliki perbedaan pendapat? Ben tidak ada di sini sekarang, jadi kau bisa jujur.”

Matt Damon menjawab, “Ben dan saya tumbuh bersama, jadi selera kami sangat mirip. Kami tidak pernah memiliki perbedaan pendapat yang besar. Jika yang satu bersikeras, yang lain akan menghormati.” Selama wawancara dengan Ryu Jun Yeol dengan tema “Mimpi yang Ingin Saya Capai”, Matt Damon memuji Ryu Jun Yeol, “Terkadang industri ini mendesak saya untuk mundur, tetapi setelah menanggung semua ini, saya dapat berdiri di posisi Aku ingin. Sama seperti saya melakukan wawancara dengan pria paling menarik di dunia (Ryu Jun Yeol).”

Sementara itu setelah menyelesaikan wawancara dengan sukses, Ryu Jun Yeol membagikan pemikirannya, “Itu sedikit sibuk, tapi itu adalah waktu yang menyenangkan karena para aktor menanggapinya dengan sangat baik dan tulus.” Secara khusus, Ryu Jun Yeol mengejutkan semua orang dengan mengakui bahwa dia sendiri yang menyiapkan pertanyaan untuk wawancara bahasa Inggris ini.

Ryu Jun Yeol menarik perhatian karena kemampuan bahasa Inggrisnya yang fasih di banyak acara hiburan seperti “Youth Over Flowers in Africa” dan “Traveler-Cuba”. Ia diketahui telah mengembangkan kemampuan bahasa Inggrisnya dengan belajar mandiri melalui pengalaman perjalanan dan drama Amerika. Sedangkan "Air" merupakan film yang disutradarai oleh Ben Affleck. Film ini didasarkan pada peristiwa nyata tentang asal usul Air Jordan merek Nike sendiri. Itu dirilis pada 5 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru