Hyun Bin Disambut Hangat, Kedatangan Pertama Sejak 5 Tahun Buat Ginza Padat Merayap
NAVER Post/VAST Entertainment
Selebriti

Hyun Bin menerima sambutan luar biasa hangat saat tiba di Jepang untuk acara produk yang menunjuknya sebagai brand ambassador. Ada seribu penggemar datang, jalanan Ginza tampak begitu padat.

WowKeren - Hyun Bin sedang berada di Jepang untuk urusan pekerjaan. Akhirnya kepergok bersama sang istri, sambutan yang diterima Hyun Bin setelah 5 tahun tak berkunjung amatlah hangat.

Pada 10 April lalu, Hyun Bin tiba di Jepang untuk menghadiri acara pratinjau merek gaya hidup kelas atas Italia Loro Piana untuk koleksi barunya. Ayah 1 anak itu telah didapuk menjadi brand ambassador produk tersebut.

Pertama kalinya sejak 5 tahun lalu, kedatangan Hyun Bin disambut heboh. Terakhir kali aktor "Crash Landing On You" itu berkunjung adalah untuk fanmeeting 5 hampir 6 tahun lalu.

Sejak menginjakkan kaki di Bandara Haneda, Hyun Bin sudah ditunggu oleh banyak fans yang bersemangat. Karena banyaknya fans yang berkumpul, pihak bandara menyiapkan pintu keluar terpisah untuk sang aktor di mana ia terus menyapa mereka. Kala itu, pihak bandara dan Hyun Bin mengutamakan masalah keamanan.


Hyun Bin Disambut Hangat, Kedatangan Pertama Sejak 5 Tahun Buat Ginza Padat Merayap

Source: Kbizoom

Kemudian sehari setelahnya pada 11 April, sekitar seribu orang memenuhi Jalan Ginza di Tokyo. Bahu Jalan Ginza dibuat padat merayap oleh orang-orang yang ingin melihat Hyun Bin. Dengan diliput outlet media Jepang, kunjungan aktor kelahiran 1982 itu menjadi trending di media sosial Jepang.

Di sisi lain, selama acara, Hyun Bin mengungkapkan rasa bahagianya bisa terlibat dalam proyek bagus. Perlakuan ramah sang aktor terhadap penggemar lokal membuatnya menuai banyak pujian dari media setempat. Penggemar pun tidak hentinya mengagumi kepribadian aktor tersebut.

Sementara itu, Hyun Bin juga sempat terlihat bersama istrinya di lorong sebuah hotel yang mana sudah dibenarkan pihak agensi. Keberadaan Ye Jin bersama dengan sang suami diduga untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Seperti diketahui, pasangan ini resmi menikah pada 31 Maret 2022.

Sebelumnya, rumah tangga Hyun Bin dan Ye Jin sempat diisukan retak. Pemberitaan tidak bertanggung jawab itu menyebarkan rumor Ye Jin menuntut cerai karena Hyun Bin berjudi hingga menelurkan banyak utang. Namun rumor jahat itu sudah dibantah tegas dan dihempas tipis-tipis oleh pasangan ini lewat postingan Instagram Ye Jin hingga kebersamaan mereka berdua kali ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait