Son Ye Jin & Hyun Bin Kepergok Bareng di Hotel Jepang, Agensi Buka Suara
Naver
Selebriti

Publik menduga bahwa Hyun Bin dan Ye Jin sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Kebersamaan pasangan selebriti ini di Jepang pun terasa lebih spesial.

WowKeren - Hyun Bin saat ini sedang berada di Jepang untuk menghadiri pop-up store merek "Loro Piana". Namun aktor kelahiran tahun 1982 itu kepergok berjalan di lorong hotel bersama seorang wanita yang diduga adalah Son Ye Jin.

Publik menduga bahwa Hyun Bin dan Ye Jin sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Pasangan yang pernah sama-sama membintangi "The Negotiation" itu diketahui menikah pada 31 Maret 2022 lalu.

Potret kebersamaan Hyun Bin diduga dengan Ye Jin ini langsung ditanggapi oleh agensi Msteem Entertainment. Agensi Ye Jin itu membenarkan bahwa aktris asuhannya kini sedang di Jepang bersama suaminya.

Namun agensi tidak menyebutkan apakah pasangan itu mengajak buah hati mereka atau tidak. "Son Ye Jin mengunjungi Jepang pada waktu yang sama dengan suaminya Hyun Bin untuk jadwal resminya, dan dia akan kembali ke Korea hari ini," imbuh agensi.


Son Ye Jin & Hyun Bin Kepergok di Hotel Jepang, Agensi Buka Suara

Source: Naver

Di sisi lain, kebersamaan Hyun Bin dan Ye Jin di Jepang memang terasa lebih spesial. Pasalnya mereka kembali ke tempat di mana "Crash Landing On You" dilaporkan pernah menjalani proses syuting. Kini mereka sudah berstatus suami istri bukan lagi pasangan drama.

Hyun Bin dan Ye Jin kini juga sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Ye Jin dilaporkan melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki pada akhir November 2022. Pasangan ini begitu menjaga privasi anak mereka hingga nama pun belum diungkap.

Di tengah kemesraan mereka, Hyun Bin dan Ye Jin sempat diterpa rumor tidak sedap. Seorang YouTuber yang tidak bertanggung jawab menyebarkan isu bahwa Ye Jin meminta cerai setelah kehilangan banyak aset karena Hyun Bin berutang judi banyak.

Namun isu ini langsung dibantah tegas oleh agensi Hyun Bin dan Ye Jin. Agensi pasangan itu juga menegaskan bakal mengambil tindakan hukum pada penyebar isu. Ye Jin sendiri belum lama ini mengunggah foto pernikahan bersama Hyun Bin di Instagram Story.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait