Jelang Lebaran, Ria Ricis Ziarah ke Makam Sang Ayah Tanpa Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan potret kala ziarah ke makam mendiang ayahnya. Namun lagi-lagi sosok Teuku Ryan tak terlihat mendampinginya. Kali ini Ria Ricis justru terlihat bersama sang ibunda.

WowKeren - Selain kisah asmara Ayu Ting Ting, perjalanan cinta YouTuber kondang Ria Ricis belakangan ini juga tak luput dari sorotan publik. Lebih-lebih rumah tangga Ricis dan Teuku Ryan santer diisukan renggang.

Sekalipun keduanya tegaskan hubungan mereka baik-baik saja namun media sosial Ricis tetap tak lagi perlihatkan keromantisannya dengan Ryan seperti sedia kala. Ricis lebih banyak update mengenai dirinya sendiri dan juga putrinya.

Selain putrinya, Ricis juga lebih memilih posting kebersamaan dengan keluarganya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Menjelang lebaran, Ricis tak lupa ziarah ke makam sang ayah bersama ibundanya.

Lagi-lagi, sosok Ryan tak terlihat ikut serta. Ricis hanya tampak bersama ibunya duduk di samping makan sang ayah. "Pah❤️" tulis Ria Ricis singkat dalam keterangan foto.


Melihat potret tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Seakan tak ingin merusak suasana haru tersebut, netter memilih untuk ikut mendoakan mendiang ayah Ricis.

"Masya Allah bu icis semoga papa ditempatkan disisi terbaik disisi Allah dan diampuni segala dosanya🤲dan bu icis sekeluarga sehat selalu aamiin... Al-fatihah untuk papa sulyanto," komen seorang netter. "Semoga papanya kak icis diampuni dosa²nya ditempatkan disisi Allah aminn alfatihah," sambung yang lain.

"Semoga keluarganya kak icis sehat selalu dan diberi kesabaran dan rezeki amin semoga almarhum ayahnya kak icis masuk surga amin ' semoga mamanya kak icis sehat selalu amin," tambah lainnya. "Masya allah kak icis semoga papa di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi allah swt dan juga papah ka icis pasti seneng ka icis udah punya moanaa cantik, dan bahagia banget papah ka icis pastinya ngeliat betapa bahagianya ka icis punya moana," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait