Sempat Foto Bareng, Beby Tsabina Salting Dipuji Langsung Park Eun Bin
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina menceritakan topik apa saja yang dibicarakan dengan aktris drama Korea Park Eun Bin saat keduanya hadir di event Tory Burch kala New York Fashion Week pada Februari 2023 lalu.

WowKeren - Beby Tsabina akhirnya mengunggah vlog saat dirinya hadir di perhelatan New York Fashion Week 2023 pada Februari lalu. Salah satu momen yang paling berkesan bagi Beby adalah saat ia bisa bertemu dan berbincang dengan sejumlah artis serta orang-orang penting di acara itu. Termasuk aktris Korea Selatan Park Eun Bin.

Beby mengaku sangat senang bisa diundang ke acara fashion yang memang sudah diimpikannya sejak lama. Terutama saat ia bisa berbincang dengan Park Eun Bin. Beby memuji atittude aktris asal Negeri Ginseng tersebut.

"Happy banget tadi ke acaranya Tory Burch ketemu sama yang main di K-Drama "Extraordinary Attorney Woo", Park Eun Bin. Dia baik banget," ujar Beby dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Sabtu (15/4).

Bukan hanya sekadar baik, Beby juga menyebut Eun Bin sangat ramah saat ngobrol dengannya. Eun Bin disebut tidak segan memberi pujian pada Beby yang sempat berbicara menggunakan bahasa Korea.


"Jadi kan tadi aku coba ngomong pakai bahasa Korea gitu kan, terus dia kayak (kaget) 'Kamu kok bagus banget bahasa Koreanya?'. Terus aku jawab 'Oh iya, aku belajar' gitu kan. Terus dia bilang 'Oh, keren banget'. Terus akhirnya dia bilang terima kasih setelah kita udah selesai foto," tuturnya.

Dari situlah Beby dan Eun Bin akhirnya saling melontarkan pujian untuk satu sama lain. "Terus aku 'Oh, kamu kok juga tahu banget bahasa Indonesia? Kok bisa tahu terima kasih'? Terus katanya 'Oh iya tahu, soalnya fansku banyak yang bilangin' gitu katanya, terus dia belajar," kata Beby melanjutkan.

Senyum lebar tak pernah luntur dari wajah Beby saat menceritakan pertemuannya dengan Park Eun Bin yang menurutnya adalah momen sangat langka. Belum lagi saat ia dipuji berulang kali oleh Eun Bin dan juga kru yang mengantar sang artis. Beby sampai tersipu malu dibuatnya.

"Sampai kru yang ngejagain dia juga sampai bilang 'Wah, kamu bagus banget bahasa Koreanya.' Terus aku kayak, thank you," pungkas Beby.

Selain Park Eun Bin, Beby juga sempat bertemu dengan Lana Condor, Maddie Ziegler, dan pacar kakak Billie Eilish, Claudia Sulewski. Tak lupa juga sebagai pelengkap malam bahagianya itu, Beby juga diberi kesempatn untuk ngobrol langsung dengan Tory Burch sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait