Jarang Disorot, Paras Cantik Putri Remaja Wendi Cagur Dipuji Bak Bule
Instagram/revtiayunatasya
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Komedian Wendi Cagur mempunyai putri sulung berusia remaja. Jarang tersorot, paras cantik putri Wendi di foto terbaru itu berhasil membius warganet.

WowKeren - Komedian Tanah Air Wendi Cagur dikenal jarang mengekspos keluarga kecilnya. Menariknya, Wendi lewat akun Instagram pribadinya baru saja berbagi potret hangat bersama istri, Ayu Natasha dan ketiga anak mereka.

Foto keluarga ini dibagikan Wendi sebagai peringatan 13 tahun usia pernikahan mereka. Dikenal kerap ngelawak, Wendi kali ini menuliskan caption serius dan romantis.

"Alhamdulillah. Sudah 13 tahun aja nih bun @revtiayunatasya. Nano nano rasanya. Tapi bersyukur terlewati dengan tetep berpegangan tangan. Soalnya kalo pegang kabel listrik kebuka bisa kesetrum. Jiaaaaah. Doanya gak muluk-muluk. In syaa allah dimudahkan semua urusan kita dalam menjalani dan menjaga biduk rumah tangga kita," tulis Wendi lewat Instagram-nya kemarin, Selasa (18/4).

"Dilindungi doa-doa orang di sekeliling kita. Dijaga dari hal-hal yang kurang baik. Semoga bisa terus saling kasih yang terbaik. Termanis. Terlucu. Terseru. Terkejut. Tersenyum. Dan TER lainnya yang baik-baik," bunyi doa Wendi.


Menariknya, warganet malah salah fokus dengan paras ketiga anak Wendi dan istri. Pasalnya, ketiga anak Wendi dipuji good looking. Beberapa juga menyoroti putri sulung Wendi yang kini telah berusia remaja yakni Audie Oryza Sativa.

Diketahui usia Audie beranjak ke angka 12 tahun. Jarang disorot, warganet pun memuji paras putri Wendi dalam foto tersebut. Bahkan ada yang mengatakan Audie cantik layaknya bule.

"MasyaAllah anak nya cakep2 ya mirip ibu nya semua bibit unggul," puji @se**. "Cantik banget Audie," seru @um**. "Masyaallah anak anak..udah pada gede. sehat sehat om Wendy," komentar @dj**. "Anak anak nya mirip ibunya smua yaa 😂 bang wendi kalah sm istri 😂," celetuk @am**. "Cantik banget audiiiie😍❤️," puji @ba**. "Audi cantikk beett kek bule😍," imbuh @yu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait