Wendi Cagur dan Hesti Purwadinata Diduga Musuhan Karena Hal Sepele
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur dan Hesti Purwadinata sama kagetnya saat ada netizen yang menyangka hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja. Keduanya lantas mengklarifikasi perihal komentar netter yang sok tahu itu.

WowKeren - Hubungan Wendi Cagur dan Hesti Purwadinata mendadak disangka sedang tidak baik-baik saja. Keduanya disebut oleh netizen musuhan. Pemicunya bukan sesuatu hal yang besar, justru hanya karena perkara sepele.

Saat mengundang Hesti sebagai tamu baru di podcast-nya yang tayang pada Sabtu (16/12), Wendi menyampaikan hal tersebut. Komedian 44 tahun ini mengaku kepada Hesti bahwa banyak netizen di luar sana yang salah paham dengan hubungan mereka. Warganet mengira bahwa dirinya dan Hesti tengah bermusuhan.

Gara-garanya Hesti tak kunjung diundang ke podcast Wendi seperti para pemain "Lapor Pak!" yang lain. Bisa dibilang ia menjadi yang terakhir, karena mulai dari Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting sudah mampir semua ke podcast Wendi.

"Ini udah ada Hesti (datang kesini), terima kasih. Banyak banget komentar-komentar di konten-konten sebelumnya, yang mendiskreditkan gue dan juga OmWen (nama podcast) 'kok Hesti enggak diundang, kok Hesti enggak diundang'. Sampai ada orang yang komentar 'tahu enggak, Hesti tuh sama Wendi sebenarnya musuhan, mereka tuh cuma kerja doang, di belakang tuh enggak tegur-teguran'," ungkap Wendi yang sontak mengundang tawa Hesti.

Hesti tak kuasa menahan tawanya kala mendengar cerita Wendi. Ia pun bingung mengapa netter bisa berasumsi seperti itu terhadap hubungan pertemanannya dengan Wendi.


Wendi Cagur dan Hesti Purwadinata Diduga Musuhan Gegara Hal Sepele

Source: YouTube

"Kok bisa, kok bisa beranggapan kayak gitu," kata Wendi. "Sok tahu!" sahut Hesti yang ditujukan kepada netizen.

Sampai akhirnya Wendi mengundang Hesti ke podcast-nya. Lucunya, Hesti sempat memiliki niatan untuk tidak datang ke podcast Wendi, seolah ingin membenarkan dugaan para netter di luar sana.

"Pak Wendi sempat ngomong gitu 'tahu enggak, di YouTube tuh ada yang komen gini gini gini. Lagian ngapain sih lo bacain (komen) YouTube kayak gitu. Iya, sampai ada yang bilang katanya kita musuhan. Apa gue enggak jadi datang aja ya, Pak Wen?'" tutur Hesti seraya tertawa terbahak-bahak.

Hesti tak bisa membayangkan jika dirinya benar tidak hadir ke podcast Wendi. Tentu anggapan orang-orang di luar sana akan semakin liar. Padahal, faktanya Wendi dan Hesti memiliki hubungan yang baik, tidak ada permusuhan diantara mereka berdua.

"Musuhan tapi lancar kerja bareng, luar biasa," sarkas Wendi yang sama-sama merasa tak habis pikir seperti halnya Hesti. Keduanya lantas melanjutkan obrolan dengan membahas beberapa hal menarik, terutama tentang kehidupan masa lalu Hesti yang mungkin belum banyak diketahui publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait