Reza Rahadian Klarifikasi Soal Panggilan Sayang untuk Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina belum lama ini membocorkan isi chat mesranya dengan Reza Rahadian hingga ramai dikira jadian. Saat menjadi bintang tamu YouTube Deddy Corbuzier, Reza pun memberikan klarifikasi.

WowKeren - Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina belakangan ramai digosipkan pacaran. Saat Reza menjadi bintang tamu di acara Podhub YouTube Deddy Corbuzier, Prilly pun tampak ikut mendampingi. Hal ini membuat Vidi Aldiano merasa kepo dengan hubungan mereka.

"Podhub itu gimana ya? Kita enggak butuh undang bintang tamu terkenal karena penonton kita saja Prilly," ujar Deddy seraya menunjuk Prilly di bangku penonton. "Aku itu ngefans banget sama Podhub," jawab Prilly tertawa.

"Aku kan mendukung, lihat dong di situ ada siapa?" lanjut Prilly. "Jadi, kalau ada orang yang nge-ship kalian berdua, memang benar ya kalian dekat?" tanya Vidi. Prilly dan Reza pun kompak membenarkan pertanyaan Vidi. "Iya, dekat memang," jawab Reza. "Jaraknya dekat."

Sebuah pengakuan mengejutkan pun disampaikan oleh Prilly. Ia mengaku senang lantaran fotonya pernah diunggah di unggahan status WhatsApp Reza.

"Lagian ribet banget sih pengin di-post Instagram? Gue di-post di status WhatsApp saja sudah senang karena dia (Reza) enggak punya Instagram," lanjut Prilly. "Rasanya senang masuk status WhatsApp Reza Rahadian."

"Kayak percuma juga mau selfie, mau di-post dimana, ternyata di status WhatsApp. Itu saja gue sudah senang," imbuh Prilly. "Yang lihat siapa?" tanya Vidi. "Ya, 18 orang lah. Kontak-kontak gue saja," jawab Reza.


Reza Rahadian Klarifikasi Soal Panggilan Sayang ke Prilly Latuconsina

YouTube

Saat Prilly hendak beranjak pergi, Reza cs pun menggodanya. Vidi pun kembali kepo soal kedekatan Reza dan Prilly.

"Kamu di sini supaya bisa bicara soal cinta gitu lho sayang," ujar Reza. "Aku enggak mau ngomongin soal cinta. Cinta enggak perlu dibicarakan," sahut Prilly. "Eh, bentar, lu panggil Prilly sayang?" tanya Vidi ke Reza. "Gue panggil orang yang gue sayang ya sayang," jawab Reza. "Lu sayang sama gue enggak?" tanya Vidi lagi. "Sayang Vid, sayang," jawab Reza.

Setelah beberapa waktu, Prilly kembali hendak pergi dari lokasi syuting. Reza pun menunjukkan sikap manisnya. Ia memberikan ciuman jarak jauh untuk Prilly.

"Stay strong ya," ucap Reza. "Kamu juga stay strong lho," balas Prilly. "Pasti," janji Reza. "Kita kan saling transfer kekuatan," balas Prilly lagi yang dibalas tatapan curiga dari Vidi.

"Ada apa sih stay strong gini?" tanya Vidi curiga. "Dalam hidup harus stay strong menghadapi gejolak hidup. Kita sudah mau memasuki akhir tahun, Vid. Enggak ada apa-apa. In general saja," tandas Reza.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait