Raih Summa Cum Laude, Intip 10 Potret Beby Tsabina Lulus dari Western Michigan University
Instagram
Selebriti

Beby Tsabina membawa kabar bahagia telah merampungkan pendidikannya di Western Michigan University dengan meraih gelar summa cum laude. Momen-momen kelulusannya pun ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Beby Tsabina membawa kabar bahagia telah merampungkan pendidikannya di Western Michigan University, Amerika Serikat. Aktris kelahiran 27 Oktober 2002 ini diketahui menjalani kuliah di Haworth College of Business dengan mengambil jurusan Bisnis. Sebelumnya, Beby telah menyelesaikan kuliah di Jakarta International College.

Yang gak kalah bikin banga adalah, Beby lulus dengan predikat summa cum laude atau kehormatan tertinggi yang artinya memiliki IPK di atas 3,90. Setelah melalui perjuangan yang tak mudah, bintang film "Scandal Makers" ini sukses membawa pulang pencapaian.

Sementara itu, lewat postingan media sosialnya, Beby aktif membagikan momen ketika lulus. Ia mengenakan kebaya serta memakai toga layaknya mahasiswa lainnya. Kehadiran keluarga juga semakin menambah kebahagiaan. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Momen Kelulusan


Momen Kelulusan
Instagram/bebytsabina/linda_darmawan03

Dalam video yang diunggah, Beby terlihat antusias kala nama lengkapnya, Cut Putri Tshabina dipanggil untuk mengambil ijazah di podium. Pemenang Pemeran Utama Wanita Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2021 ini dengan full senyum berjalan mengambil ijazah seraya melambaikan tangan.

2. Cantik Berkebaya


Cantik Berkebaya
Instagram/bebytsabina

Di momen kelulusan, Beby mengenakan kebaya yang sangat cantik, karya desainer asal Yogyakarta. Mantan pacar Bio One ini memakai kebaya biru muda dilengkapi dengan rok batik lengkap dengan heels.

Sementara rambutnya ditata dengan model sanggul lengkap dengan hiasan. Sang ibu, Linda Darmawan mengaku menyiapkan outfit kelulusan anaknya itu via online. Ia mengaku bersyukur lantaran Beby menyukainya dan sangat pas di sang putri.

3. Didampingi Orangtua


Didampingi Orangtua
Instagram/bebytsabina

Momen kelulusan Beby dihadiri oleh kedua oangtuanya. Pasangan Darmawan dan Linda Darmawan terbang ke Amerika Serikat untuk mendampingi sang putri. Keduanya juga tampil mengenakan pakaian khas Indonesia yakni kebaya serta batik. Sebagai orangtua, Linda dan Darmawan mengaku bangga serta mengucap syukur atas kelulusan Beby.

4. Bersama Para Rekan


Bersama Para Rekan
Instagram/bebytsabina

Tak hanya didampingi orangtua, momen kelulusan Beby juga dihadiri oleh para rekan. Mereka memberikan dukungan kepada bintang film "#TemanTapiMenikah" ini yang mana membuat Beby bahagia. "Kita melewatinya guys" ungkapnya di kolom caption.

5. Raih Summa Cum Laude


Raih Summa Cum Laude
Instagram/bebytsabina/linda_darmawan03

Summa cum laude merupakan predikat tertinggi dari cumlaude yang mana berhasil diraih oleh Beby. Dalam chat yang ditampilan sang ibu, kelahiran 27 Oktober 2002 ini mengabarkan dirinya lulus dengan summa cum laude, IPK 3,90. Reaksi orangtuanya juga precious, di mana Linda mengaku sangat bangga dan bahagia dengan pencapaian putrinya itu.

6. Dukungan Keluarga


Dukungan Keluarga
Instagram/linda_darmawan03

Sebagai orangtua, Linda dan Darmawan bangga dengan pencapaian snag anak. Di momen kelulusan Beby, keduanya kompak bahkan bertingkah kocak. Ketiganya mengenakan kacamata hingga kompak berpose dengan beragam gaya yang memicu gelak tawa. Ikatan keluarga ini di sisi lain juga memicu rasa gemas sekaligus iri.

7. Bak Kartini Modern


Bak Kartini Modern
Instagram/linda_darmawan03

Bak Kartini masa kini, keberhasilan Beby pun menginspirasi para wanita Indonesia lainnya untuk bisa berkarier sekaligus menempuh pendidikan. Di usianya yang menginjak 20 tahun, ia telah menyandang gelar B.B.A atau Bachelors of Business Administration.

Di balik pencapaiannya yang luar biasa, Beby mengatakan bahwa tak mudah melalui tiga tahun pendidikan di Jakarta dan satu tahun di Amerika. Kegalauan antara karier dan pendidikan juga sempat dirasakan oleh bintang film "Reuni Z" ini. Namun semuanya berbuah manis, dan Beby sangat bersyukur karena berhasil melalui itu semua.

8. Suasana Kelulusan


Suasana Kelulusan
Instagram/linda_darmawan03

Suasana kelulusan juga diperlihatkan oleh Linda Darmawan kala menanti Beby. Para orangtua berada di bangku yang disediakan sementara para anak-anak berada di depan. Sementara itu, diketahui bahwa Beby melanjutkan pendidikan di Western Michigan University sejak pertengahan 2022 lalu.

9. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram/bazaarindonesia

Banyak ungkapan selamat yang datang kepada Beby baik dari kalangan artis maupun warganet hingga majalah Bazaar Indonesia. Secara khusus mereka memajang foto kelulusan Beby dan menuliskan "Congratulations to @bebytsabina! Sang aktris tampil cantik mengenakan kebaya dan kain wastra di hari kelulusannya dari Western Michigan University. 👏". Kolom komentar pun juga dibanjiri ucapan selamat atas lulusnya Beby.

10. Petik Pelajaran Hidup


Petik Pelajaran Hidup
Instagram/bebytsabina

Beby mengatakan perjuangannya untuk lulus. Sebab, pada saat itu ia harus menjalani perkuliahan dengan sistem online karena pandemi Covid-19. Ia memetik banyak pembelajaran dari hidup namun ia juga bersyukur jalannya dimudahkan. Sementara itu, usai mengunggah momen kelulusan, Beby mengunggah momen berpindah dari tempat ia tinggal selama kuliah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait