Dikaitkan Video Lama Prilly Latuconsina Unfollow Teman Bad Vibes, Beby Tsabina Pamer Sikap Berkelas
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Video lama Prilly Latuconsina yang memilih unfollow teman bad vibes kembali dibahas di TikTok hingga membuat nama Beby Tsabina ramai dibahas. Disisi lain, Beby agaknya pamer sikap berkelas meski digunjing soal dirinya diunfollow oleh Prilly.

WowKeren - Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah artis yang punya prinsip tegas dalam pertemanan. Ia rupanya lebih memilih menjauhi teman yang beraura negatif.

"Aku sekarang jadinya sangat membatasi circle, kalau misalnya ada aku ngumpul nih terus sama orang ini vibes-nya gak cocok. Oh ada orang bad vibes banget nih, terus ngomongin gue di belakang, udah goodbye, bye nek, kadang aku unfollow, udah gue unfollow aja deh percuma kita follow-follow-an tapi lo ngomongin gue di belakang dan lo kayak gini di belakang," kata Prilly di sebuah podcast . "Bukannya baperan ya tapi tegas karena kita mementingkan diri kita sendiri."

Instagram

Beby Tsabina Dikaitkan Video Lama Prilly

Video tersebut pernah dibahas di 2022 dan kini kembali viral. Lagi-lagi, Beby Tsabina ramai disebut dan dikaitkan dengan perkataan Prilly itu.

"Jadi inget Beby Tsabina," kata netter. "Kan Beby di unfoll Prilly, Yoriko dan artis lain," seru netter. "Pantes Prilly gak temenan sama Beby."


Sementara itu, Beby agaknya tak menanggapi sindiran netter terkait kabar diunfollow Prilly tersebut. Ia memilih pamer sikap berkelas dengan fokus mengunggah kegiatan positifnya.

Dalam postingan terbaru, Beby tampak sedang mempromosikan film barunya. Ia didapuk beradu akting dengan Ari Irham dalam film "Angel: Kami Semua Punya Mimpi" yang merupakan sekuel film "My Idiot Brother 2".

Unggahan itu agaknya banjir pujian dari fans. Banyak yang mendoakan Beby agar sukses dalam karir perfilmannya.

"Semangat dan sukses selalu buat kedepannya Beby ❤️❤️," kata netter. "Sukses terus kak Beby," ujar netter. "Semoga proyek filmnya lancar kak," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait