Keluarga Ruben Onsu Semringah Bareng WayV, Betrand Peto Dirangkul Xiaojun Bikin Iri
YouTube/TheOnsuFamily
Selebriti

Sarwendah membagikan foto kebersamaan keluarganya dengan para member WayV ke media sosial Instagram. Putra Sarwendah, Betrand Peto, tampak dirangkul oleh Xiaojun.

WowKeren - Kediaman keluarga Ruben Onsu sempat dikunjungi oleh boy group WayV hingga mengejutkan para penggemar. Kekinian, Sarwendah membagikan foto kebersamaan mereka ke media sosial.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada Jumat (5/5) itu, keluarga Onsu tersenyum semringah bersama empat member WayV. Thania dan Thalia terlihat malu-malu dan menempel pada orangtua mereka.

Sedangkan Betrand Peto tampak tersenyum dan berpose finger heart sembari dirangkul oleh Xiaojun. Keluarga Onsu dan WayV berpose di dekat kolam renang, tempat mereka merekam video TikTok sebelumnya.

"Thanks for coming," tulis Sarwendah.


Unggahan Sarwendah langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang ikut gemas melihat interaksi keluarga Onsu dengan WayV. Beberapa justru iri melihat Betrand dirangkul oleh Xiaojun.

"Bunda dan seluruh the onsu family baik bgt," komentar salah satu netizen. "Aaa ini terlalu gemes, cute," tambah netizen lain. "Thankyou ciiiiii sudah menjamu WayV dengan berbagai makanan, sebenernya pgn videonya ada tulisan translate buat mandarinnya ciii. Tp gapapa, thankyou ciiii," timpal netizen lain.

"Onyoo dirangkul Xiaojun gemes bgtt, nyanyi dangdutnya candu bgtt berdua," tulis salah satu netizen. "Pgn bgt dirangkul sm xiaojun," tambah netizen lain. "Onyo ga kalah cakep," komentar yang lain.

Sebelumnya, interaksi keluarga Onsu dengan WayV terlihat dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube The Onsu Family pada Kamis (4/5). Dalam kesempatan tersebut, Sarwendah yang fasih berbahasa Mandarin menjadi translator dan banyak bercakap-cakap dengan para member.

Sarwendah sempat membanggakan kemampuan bernyanyi Betrand Peto di hadapan para member WayV. Ketika mengetahui bahwa Betrand juga berprofesi sebagai penyanyi, Xiaojun langsung excited dan ingin segera mendengar suara merdu pelantun "Ku yang Selalu Salah" itu.

Betrand sendiri sempat menyanyikan lagu "It's Only Me" yang dibawakan oleh Kaleb J sambil memegang ponsel. Menariknya, semua member tanpa terkecuali langsung ikut menyanyikan lagu tersebut mengikuti Betrand.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru