Ari Wibowo Buka Peluang Rujuk, Inge Anugrah Ngode Tak Mau?
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Ari Wibowo rupanya masih membuka peluang rujuk meski telah menggugat cerai sang istri, Inge Anugrah. Lantas, seperti apa respons pihak Inge terkait kemungkinan kembali bersama?

WowKeren - Kasus perceraian Ari Wibowo dan sang istri, Inge Anugrah masih terus bergulir di pengadilan. Menariknya, Ari belum lama ini berbicara soal kemungkinan bisa rujuk dengan Inge meski mereka kini telah sepakat bercerai.

Rupanya, aktor 52 tahun ini masih membuka peluang rujuk dengan Inge. Ia juga telah memberikan pengertian kepada anak-anak mereka. Kini, Ari tengah membebaskan sang istri untuk bisa belajar lebih menghargai.

"Aku bilang sama anak-anak, kalau nanti Mami menyesal dan dia mau balik lagi. Dan aku juga tidak ketemu orang lain yang bisa lebih appreciate, mensyukuri apa yang bisa aku berikan. Ya, kita mau balik lagi juga nggak masalah," kata Ari saat menjadi bintang tamu di podcast Feni Rose.

"Toh dia adalah ibu dari anak-anak aku. Aku bilang sama anak-anak, mungkin memang Mami membutuhkan ini. Biarkan dia bebas dulu. Karena aku lihat, agar dia bisa lebih menghargai," terang Ari.


Terkait pernyataan Ari itu, pihak kuasa hukum Inge pun ikut berkomentar. Menurut Petrus Bala Pattyona, sang klien masih belum memikirkan soal kemungkinan rujuk. Pasalnya, Inge masih ingin kembali menata hidup dan kariernya.

"Enggak (obrolan soal rujuk). Jadi kalau sekarang misalnya sesudah bercerai dia pergi, lalu seperti di keterangan pak Ari kalau tidak menemukan ini dan pak Ari juga belum menemukan kembali, dia tidak menjawab secara tegas karena dia hanya ingin mulai menata hidupnya. Mulai percaya diri, kerja cari duit daripada kos terus kan," kata Petrus di PN Jakarta Selatan kemarin, Senin (5/6).

Petrus juga kembali menegaskan jika keinginan rujuk belum ada dalam rencana Inge. "Enggak, enggak (rujuk)," tegas Petrus.

Sementara itu, Inge dalam podcast dokter Richard Lee mengaku sebetulnya sudah ingin berpisah sejak lama. Pasalnya, banyak konflik dalam pernikahan mereka yang tak pernah bisa terselesaikan dengan baik.

"Sebenarnya kan juga yang pengen berpisah sejak lama aku. Karena kita gak pernah memperbaiki gitu lho. Berkali-kali aku minta konseling loh dok, tapi gak pernah terjadi. Karena dia gak mau, dia gak percaya akan confidentiality," terang Inge di podcast dokter Richard Lee yang tayang Senin, (5/6).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait