Nikita Willy Main di Pantai Bareng Baby Issa, Jumlah Jari Kaki Mendadak Jadi Perdebatan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sempat membagikan foto-foto liburan di pantai bersama sang putra, Issa Xander Djokosoetono. Dalam salah satu foto, Issa tampak asyik naik skuter di atas pasir pantai sembari dipegangi oleh Nikita.

WowKeren - Nikita Willy merupakan salah satu selebriti Indonesia yang aktif dan kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Namun baru-baru ini, foto Nikita yang tengah asyik bermain di pantai Bali justru memicu perdebatan di kalangan netizen.

Awalnya, Nikita membagikan foto liburan di pantai bersama sang putra, Issa Xander Djokosoetono. Dalam salah satu foto, Issa tampak asyik naik skuter di atas pasir pantai.

Nikita sendiri setia mendampingi dan memegangi skuter Issa dari belakang. Foto tersebut hanya menunjukkan bagian bawah tubuh Nikita, dan tidak memperlihatkan wajahnya. Tampak bahwa Nikita bertelanjang kaki di pasir.

Foto tersebut rupanya membuat salah fokus sejumlah netizen. Pasalnya, salah satu kaki Nikita terlihat hanya memiliki empat jari.


Nikita Willy Main di Pantai Bareng Baby Issa, Jumlah Jari Kaki Mendadak Jadi Perdebatan

Instagram/@nikitawillyofficial94

"Salfok sama jari kaki, kok cuma ada 4 ?" komentar salah satu netizen. "You made me look back to every slide. But you’re right, it looks like there’re only 4 toes. No worries, even IF they were only 4, we still adore her and Allah’s every creation (Kamu membuatku melihat kembali ke setiap slide foto. Tapi kamu benar, kelihatannya cuma ada 4 jari. Tidak masalah, JIKALAU jarinya cuma ada 4, kita tetap mengaguminya dan setiap makhluk ciptaan Allah)," timpal netizen lain. "Emang kayanya jari kaki ka niki yg sblh cuma ada 4 deh klo emang bnr special sih menurt w," tambah yang lain.

Meski demikian, ada juga netizen yang menjelaskan bahwa jari kaki Nikita ada 5 hanya saja tertutup pasir di foto tersebut. Beberapa bahkan memberikan bukti-bukti terkait jumlah jari kaki Nikita.

Sementara itu, Nikita sendiri sempat memberikan klarifikasi di Instagram Story soal jari kakinya. Nikita menjelaskan bahwa jari kakinya lengkap dan menduga kelingkingnya tertimbun pasir di foto tersebut. Istri Indra Priawan tersebut bahkan sempat membagikan foto kakinya dengan jumlah jari lengkap. Sayangnya, unggahan Nikita itu telah dihapus meski beberapa netizen sempat melihat klarifikasi tersebut.

"5 kok kak, coba aja liat di foto2 postingan yg lain...itu mungkin ketutupan pasir," tulis salah satu netizen. "Saking perhatian & teliti nya netizen. Dr ujung rambut sampe ujung kaki nikita disorot deh... Pengen ketawa deh lihat koment2 jari kaki nya nikita, kog sempet2nya gitu lo, & di klarifikasi juga sm nikita di story IG nya," tambah netizen lain. "Netizen emg bnr² yak, nikita smpe klarifikasi dan fotoin jari kakinya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait