Sering Terlibat Huru-hara, Nikita Mirzani Ngakak Disebut Kini Ditumbangkan Anak Sendiri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Perseteruan dengan Loly sang putri kembali memanas, Nikita Mirzani beri jawaban tak terduga saat konfliknya kali ini dinggap beda dari biasa hingga dinyinyir oleh netizen tumbang dari anaknya sendiri.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan kembali berkonflik di media sosial. Namun bukan dengan rekan artis lain atau sang mantan suami Antonio Dedola, melainkan dengan putri sulungnya sendiri yakni Laura Meizani Mawardi atau Loly. Seperti diketahui jika Niki dan Loly beberapa hari belakangan perang status hingga saling menyindir dan membuka kesalahan satu sama lain.

Niki misalnya yang sempat menghebohkan publik saat tiba-tiba membongkar chat yang berisi kesalahan dan sikap bandel Loly. Misalnya saja Niki mengunggah chat saat sedang curhat dengan seseorang mengenai putrinya tersebut yang memiliki tanda merah di leher hingga meminum alkohol. Namun sayangnya kini unggahan tersebut telah dihapus olehnya.

Sementara di tengah perseteruan dengan sang putri, Niki justru sempat menyentil netizen. Ia menunjukkan bagaimana publik begitu penasaran dengan masalah dan keributan antara dirinya dengan Loly. Hal itu ia tunjukkan dengan memamerkan salah satu postingan Insta Storiesnya yang dilihat hingga 1,2 juta akun.

"Makasih ya pada demen liatin story Aku, apalagi kalo lagi ribut. Emang kalian semua netizen TOP markotop," cetus Niki melalui caption.


Rupanya cibiran tersebut juga sempat dibalas sinis oleh seorang warganet sampai-sampai di-notice dan dibalas oleh Niki. Netter itu mencibir soal Niki yang selama ini juga sering terlihat huru-hara di media sosial. Namun menurutnya kali ini berbeda dimana Niki justru dinilainya tumbang dan kalah dari anaknya sendiri.

"SEORANG NM YG KATANYA TUKANG HURU HARA, YG SUKA BONGKAR AIB ORANG, MANUSIA PALING SEGALANYA, PALING SEMPURNA DAH YG LAIN GK BOLEH DI ATAS DIA, HARUS DI BAWAH DIA AJA, POKOKNYA MERASA PALING WOW, TERNYATA BISA TUMBANG OLEH ANAK SENDIRI, DARAH DAGING NYA SENDIRI, DI KULITIN SAMPE TULANG2," cetus netizen tersebut.

Tentu saja Niki tak tinggal diam. Ia langsung memberikan jawaban tak terduga. Alih-alih balik marah, Niki justru ngakak dan santai menanggapi nyinyiran tersebut. "Lo kira gue pohon bisa tumbang," balas Nikita Mirzani seraya menambahkan emoji tertawa.

Sering Terlibat Huru-hara, Nikita Mirzani Ngakak Disebut Kini Ditumbangkan Anak Sendiri

Instagram

Interaksi Niki dan netter itu juga diserbu oleh pengguna Instagram lain. Menariknya banyak yang membela Niki. Para warganet lain meminta netter itu untuk tak mengurusi masalah Niki dengan putrinya saat ini.

Sementara Niki sendiri terlihat belum buka suara soal pembelaan yang ramai ia dapatkan. Alih-alih, terbaru ia terlihat sudah membagikan postingan lain saat tengah asyik berjoget bak tak menggubris kehebohan netizen yang pro dan kontra pada unggahannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru