Heboh Foto Billy Syahputra Nempel Hilda Vitria Sang Mantan
Instagram/bilsky16/hvkhildavitriakh
Selebriti

Beredar potret terbaru Billy Syahputra dengan sang mantan kekasih, Hilda Vitria di media sosial. Pose kelewat dekat keduanya sontak menyita perhatian publik.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Billy Syahputra belakangan kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, beredar potret akrabnya dengan sang mantan pacar, Hilda Vitria. Bahkan Billy dan Hilda di foto tersebut terlihat begitu dekat.

Diketahui, Billy dan Hilda memang pernah berpacaran cukup lama. Billy bahkan setia menemani Hilda ketika aktris berdarah Pakistan itu tengah terseret masalah. Sayang, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Kini, Hilda dan Billy kembali keciduk akrab. Foto kedekatan mereka itu dibagikan sendiri oleh Hilda lewat postingan Instagram pribadinya. Di slide postingan pertama Hilda, Billy terlihat berdiri bersebelahan tanpa ada jarak dengan model 29 tahun tersebut.

Billy juga tampak melingkarkan tangannya di tubuh Hilda. Sedang di slide ketiga, Billy terlihat berpose sedikit jongkok dan menempelkan tangannya di samping paha Hilda. Keduanya terlihat akur meski tak lagi menjadi pasangan kekasih.


Menariknya, di sela foto mereka muncul juga wajah aktor Tanah Air Kiki Rizky. Sebelumnya, Hilda dan Kiki juga sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Bila Billy berada di sisi kanan sang mantan, Kiki terlihat bersandar di samping kiri Hilda.

Rumor kencan Hilda dan Kiki mencuat usai keduanya kerap berbagi foto romantis melalui postingan Instagram masing-masing. Keduanya juga didapati sering menghabiskan waktu bersama. Meski begitu, baik Hilda maupun Kiki tak pernah gamblang mengonfirmasi status hubungan mereka.

Di sisi lain, foto Hilda dengan Billy itu sontak menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang penasaran mengapa mereka tetap bisa akur meski telah berpisah cukup lama.

"Bisa akur gini yaa ama mantan๐Ÿ˜," tanya @it**. "@kidramar jgn cemburu ya ka๐Ÿ˜ si abang @bilsky16 sm k'hil cm temen ๐Ÿ™๐Ÿป jgn gr" ini klian jdi bertengkar ya," celetuk @fa**. "Bang bil muka nya mode calm," goda @wn**. "Kenapa bisa akrab banget yak sama mantan," komentar @ha**. "Rujuk kah?" seru @nu** penasaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait