Lee Jung Jae Klarifikasi Dugaan Dirinya Ikut Campur dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'
Selebriti

Agensi Lee Jung Jae mengeluarkan pernyataan terkait dugaan keterlibatan sang aktor dalam casting 'Squid Game 2'. Agensi menyatakan bahwa tudingan terhadap aktor tersebut tidak benar.

WowKeren - Lee Jung Jae dicurigai terlibat dalam casting mantan member BIG BANG, T.O.P, untuk "Squid Game 2". Membantah laporan media Korea, aktor tersebut menarik garis tegas dan membantah keterlibatannya dalam casting.

Pada hari ini, Kamis (29/6), agensi Lee Jung Jae, Artist Company mengeluarkan pernyataan terkait dugaan keterlibatan sang aktor dalam casting "Squid Game 2". Agensi menyatakan bahwa tudingan terhadap aktor tersebut tidak benar.

Artist Company mengatakan, "Kami ingin mengungkapkan posisi kami pada laporan terkait casting 'Squid Game 2' aktor Lee Jung Jae. Beberapa laporan (yang menyatakan) bahwa aktor Lee Jung Jae terlibat dalam casting untuk 'Squid Game 2' tidaklah benar."


Mereka membantah kecurigaan tersebut, berkata, "Pemilihan untuk karya tersebut adalah tanggung jawab sutradara dan perusahaan produksi. Secara khusus, aktor Lee Jung Jae tahu lebih dari siapa pun bahwa banyak aktor bekerja keras untuk tampil di 'Squid Game 2' dan pemerannya diputuskan melalui audisi."

Agensi sekali lagi menekankan, "Oleh karena itu, kami ingin mengatakan sekali lagi bahwa aktor Lee Jung Jae tidak terlibat dalam casting untuk ‘Squid Game 2'."

Sebelumnya, Dispatch mengungkapkan bahwa Jung Jae memiliki peranan besar dalam pemilihan T.O.P sebagai salah satu pemeran dalam "Squid Game 2". Menurut laporan eksklusif dari outlet media tersebut, sang aktor sangat terlibat dalam proses direkrutnya sang idol.

Dispatch membagikan bahwa ketika Jung Jae dan kekasih non-selebritinya, Im Se Ryung, berpacaran di tahun 2014 dulu, lokasi kencan mereka adalah di apartemen T.O.P. Jung Jae dan T.O.P adalah teman baik di industri hiburan dan keduanya memiliki hobi yang sama yaitu seni, diketahui kerap mengunjungi festival seni di Hong Kong bersama dan menikmati anggur di restoran Se Ryung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait