7 Gaya Pacaran Lee Jung Jae dan Im Se Ryung Yang Terkenal Sebagai Power Couple
Selebriti

Lee Jung Jae diketahui menjalin hubungan dengan wanita non selebriti bernama Im Se Ryung. Keduanya dieknal sebagai power couple karena sama-sama memiliki keberhasilan dalam hidupnya. Simak gaya pacaran mereka:

WowKeren - Lee Jung Jae diketahui menjalin hubungan dengan wanita non selebriti bernama Im Se Ryung. Bukan perempuan biasa, pasalnya Se Ryung merupakan wakil ketua Daesang Grup alias seorang chebol atau konglomerat. Pasangan ini secara resmi mengakui bahwa mereka berkencan alias go public pada Januari 2015.

Hingga kini maka hubungan Jung Jae dan Se Ryung pun terhitung sudah berjalan selama 9 tahun lamanya. Mereka menjalani hubungan terang-terangan dan selalu tampil mesra kala kedapatan bersama.

Seperti belum lama ini, Jung Jae dan Se Ryung menghadiri acara Art+Film Gala 2023 yang digelar di Los Angeles County Museum of Art (LACMA). Ini bukan kali pertama keduanya terciduk bersama di depan kamera. Simak yuk momen-momen kebersamaan mereka yang langka!

(wk/rosi)

1. Terkenal Sebagai Power Couple


Terkenal Sebagai Power Couple
Woman Donga

Ungkapan power couple memang cocok dengan pasangan satu ini. Power couple adalah istilah urban tentang pasangan yang sama-sama memiliki keberhasilan dalam hidupnya. Jung Jae merupakan seorang aktor terkenal yang meniti karier sejak 90-an.

Namanya kembali melejit usai membintangi "Squid Game" di tahun 2021 menambah deretan penghargaan yang diraihnya. Bersama dengan sahabat karibnya, Jung Woo Sung, ia juga sukses mendirikan sebuah agensi berisikan aktor aktris top.

Di sisi lain, Se Ryung juga bukan wanita non selebriti biasa. Ia adalah seorang maestro bisnis dan pewaris Grup Daesang, salah satu konglomerat terbesar di Korea. Saat ini, Se Ryung dikabarkan duduk di bangku dewan eksekutif grup sebagai Wakil Presiden.

2. Percaya Diri Tunjukkan Cinta Depan Publik


Percaya Diri Tunjukkan Cinta Depan Publik

Jung Jae dan Se Ryung menghadiri Primetime Emmy Awards ke-74 bersama. Keduanya menunjukkan kemesraan dengan bergandengan tangan. Dalam foto yang dibagikan, Jung Jae dan Se Ryung percaya diri memamerkan cinta mereka di depan wartawan asing. Terbuka dengan hubungan, sang aktor terang-terangan mengungkapkan kasih sayang yang tidak berubah untuk kekasihnya itu.

3. Datangi Event Bersama


Datangi Event Bersama

Pasangan ini telah berkali-kali menunjukkan kasih sayang dan dukungan publik satu sama lain. Pada momen di atas, pasangan ini lagi-lagi memperlihatkan kemesraan kala menghadiri LACMA bersama tahun lalu. Namun kali ini bak double date karena Jung Jae dan Se Ryung berfoto dengan Eva Chow, direktur Los Angeles County Museum dan Marco Vizari sekaligus CEO Gucci.

4. Tunjukkan Afeksi dengan Cara Unik


Tunjukkan Afeksi dengan Cara Unik

"Hunt" merupakan film yang menjadi debut Jung Jae sebagai sutradara. Menariknya, ia dengan berani menyebutkan nama Se Ryung di bagian akhir film atau credit. Di akhir pratinjau film, nama Se Ryung muncul dalam daftar “terima kasih khusus".

Ini merupakan cara unik snag aktor menunjukkan penghargaan serta cintanya kepada wanita yang telah menemaninya selama bertahun-tahun itu. Dalam foto yang dibagikan oleh media Korea, tampak Se Ryung tersenyum melihat kekasihnya dari bangku penonton.

5. Momen Terciduk Dispatch


Momen Terciduk Dispatch
Dispatch

Sejak go public, Jung Jae dan Se Ryung selalu terlihat hadir bersama di ajang penghargaan film. Namun terkuak momen ketika pasangan ini terciduk Dispatch. Dalam foto, tampak Jung Jae berusaha gentle dengan membukakan pintu untuk kekasihnya. Agaknya mereka baru saja nongkrong atau kencan.

6. Sama-sama Elegan


Sama-sama Elegan
OSEN

Jung Jae tampak merangkul pinggang Se Ryung kembali menghadiri acara LACMA. keduanya mengenakan pakaian resmi serba hitam, di mana Jung Jae menjadi model merek fashion mewah Gucci yang menjadi sponsor acara tersebut. Sebagai pasangan, Se Ryung menjadi saksi pencapaian yang diterima oleh Jung Jae dengan mendampinginya kala menghadiri banyak acara bergengsi.

7. Perjalanan Cinta Terungkap


Perjalanan Cinta Terungkap

Mereka sebenarnya telah terlibat dalam rumor kencan beberapa kali sebelum secara resmi mengonfirmasi hubungan di tahun 2015. Namun disebutkan bahwa Jung Jae dan Se Ryung pertama kali bertemu melalui kenalan pada tahun 2005. Diawali dari persahabatan, keduanya lalu jatuh cinta. Melihat hubungan mereka yang sudah berjalan selama kurang lebih 9 tahun lamanya, banyak penggemar berharap mereka maju ke jenjang pelaminan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait