Go Min Si Puji Visual Jo In Sung Meski Jenggotan
Instagram/gominsi
Selebriti

Go Min Si memberikan komentar ke salah satu unggahan foto Jo In Sung di Instagram. Interaksi tersebut terlihat pada post lawan mainnya di ‘Smugglers’ yang dibagikan awal November lalu.

WowKeren - Go Min Si memberikan pujian ke visual Jo In Sung. Hal tersebut terlihat di post yang diunggah oleh In Sung di Instagram pribadinya pada awal November lalu.

Dalam unggahannya, In Sung sendiri tak ragu muncul dengan kumis dan janggut di wajahnya. Melihat tersebut, Min Si justru memberikan pujian singkat di kolom komentar. "Terbaik," ucap aktris kelahiran tahun 1995 itu.

Go Min Si memuji Jo In Sung

Sumber: Instagram

Interasi Min Si dan In Sung ini mendapatkan sambutan positif para penggemar. Mereka menyoroti Min Si yang memberikan komentar sangat cepat.

Gercep bgt,” ucap salah seorang penggemar. “Gercep, mana zo in sung sering ngelike foto gominsi jg,” kata lainnya. “Kamu cepet banget,” jelas lainnya.


Sementara itu, Min Si dan In Sung sebenarnya tidak saling follow di Instagram. Namun, keduanya menjadi dekat karena mereka sempat bekerja sama untuk film layar lebar "Smugglers" yang ditayangkan di bioskop-bioskop Korea pada Juli lalu.

Potret kebersamaan keduanya di kala promosi "Smugglers" juga terekam melalui akun Instagram mereka masing-masing. Baik Min Si dan In Sung pernah menggunakan akun sosial media mereka untuk pamer foto mereka berdua.

Pada bulan Juli lalu, In Sung dan Min Si berkeliling ke berbagai bioskop untuk promosi "Smugglers". Tak hanya berdua, mereka juga menyapa para penggemar bersama dengan beberapa lawan main mereka, Kim Hye Soo sampai Park Jung Min.

Ini bukan pertama kalinya In Sung membagikan foto di mana ia terlihat dengan janggut dan kumis. Pada Oktober lalu, bintang serial "Moving" itu bahkan sempat hadir di salah satu acara penghargaan tanpa bercukur terlebih dahulu.

Kala itu, kemunculan In Sung lengkap dengan janggut dan kumis mendapatkan banyak perhatian. Para reporter memuji penampilan baru In Sung yang sangat berbeda dari penampilannya yang biasa. Biasa tampil ganteng dan bersih, In Sung juga membuat banyak penggemar terpesona dan pangling.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait