Go Min Si Bicara Karakter dan Temukan Sisi Baru Dirinya Lewat Film 'Smugglers'
Twitter
Film

Dalam film yang dibintangi oleh Kim Hye Soo dan Jo In Sung ini, Go Min Si berperan sebagai Go Ok Bun, seorang pemilik kedai kopi yang mengumpulkan informasi tentang operasi penyelundupan.

WowKeren - Baru-baru ini sederet pemeran utama film "Smugglers" menghadiri konferensi pers yang digelar di antaranya ada Kim Hye Soo, Yeom Jung Ah, Jo In Sung, Park Jung Min, Kim Jong Soo, Go Min Si dan sutradara Ryu Seung Wan. Dalam film tersebut, Go Min Si berperan sebagai Go Ok Bun, seorang pemilik kedai kopi yang mengumpulkan informasi tentang operasi penyelundupan.

Sebagai aktris termuda dalam film "Smugglers", Go Min Si berhasil menunjukkan kemampuan uniknya untuk menarik pria dan wanita di Guncheon dengan keramahannya. Dengan keahliannya mengumpulkan informasi, Go Ok Bun membantu Chun Ja (Kim Hye Soo) dan Jin Sook (Yeom Jung Ah).

Mengenai karakternya, Go Min Si menjelaskan, “Aku adalah yang termuda baik di lokasi syuting maupun di film. Go Ok Bun adalah karakter cantik yang menerima banyak perhatian dan cinta dari orang lain. Aku banyak memikirkan tentang pakaian karakterku. Aku ingin memiliki karakter yang unik dan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan menarik."


Go Min Si menambahkan jika melalui film ini dirinya bisa menemukan sisi lain dirinya. "Ketika aku pertama kali menemukan karakter ini, aku pikir akan sangat bagus untuk membuatnya unik. Saat membuat Go Ok Bun, aku melakukan berbagai upaya bersama dengan staf dan sutradara untuk mengekspresikan latar belakang era itu sambil menunjukkan kepribadianku. Aku berterima kasih kepada sutradara karena membantuku menemukan sisi baru dari diriku," serunya.

Sedangkan berbicata tentang set syuting tangki air sedalam 6 meter, Go Min Si berbagi, “Awalnya aku merasa luar biasa. Itu tampak seperti lautan, dan bertindak dalam ruang yang serupa memungkinkan aku membenamkan diri pada saat-saat itu. Ketegangan yang diciptakan oleh ruang luas seperti laut sangat luar biasa, dan aku yakin para penonton juga dapat merasakannya.”

Sementara itu film kriminal “Smugglers” menggambarkan kisah dramatis yang dimulai ketika orang-orang yang mencari nafkah dengan membuang persediaan penting ke laut menghadapi peristiwa yang mengubah hidup. Film ini rencanaya akan tayang perdana pada 26 Juli mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait