Fans Ten NCT Protes ke SM Entertainment Soal Kurangnya Pekerjaan dan Buruknya Promosi
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Penggemar Ten mengirimkan truk protes ke gedung SM Entertainment untuk menuntut perlakuan yang lebih baik bagi idol mereka. SM dinilai kurang mempromosikan penyanyi asal Thailand itu.

WowKeren - Untuk kesekian kalinya, SM Entertainment mendapat protes dari penggemar idol yang bernaung di bawah mereka. Kali ini, fans individu Ten NCT/WayV melakukan protes terhadap agensi tersebut.

Pada 28 Juni, penggemar Ten mengirimkan truk protes ke gedung SM Entertainment untuk menuntut perlakuan yang lebih baik bagi idol mereka. SM dinilai kurang mempromosikan penyanyi asal Thailand dengan bakat besar itu.

Dengan debutnya selama tujuh tahun, penggemar percaya bahwa Ten sangat kurang dipromosikan dan diabaikan oleh SM Entertainment. Menurut para penggemar, idol kelahiran 1996 itu telah kehilangan kesempatan kerja. Salah urus jadwal Ten oleh SM semakin memperparah masalah ini.

Salah satu masalah terbesar yang disorot oleh penggemar adalah perbedaan dalam upaya promosi antara Ten dan member lain di grupnya. Sementara membernya menerima paparan di berbagai platform media sosial, Ten justru diabaikan, tanpa promosi yang layak dia dapatkan.


Fans Ten NCT Protes ke SM Entertainment Soal Kurangnya Pekerjaan dan Buruknya Promosi Fans Ten NCT Protes ke SM Entertainment Soal Kurangnya Pekerjaan dan Buruknya Promosi

Fans berpendapat bahwa SM tampaknya lebih fokus menjual merchandise daripada mempromosikan Ten. Mereka mengungkapkan kekecewaan dengan kurangnya dukungan SM untuk penampilan pelantun "Birthday" tersebut, bahkan berusaha menghapus kontribusinya untuk NCT.

Perhatian mendesak lainnya adalah liputan media Korea yang terbatas tentang Ten. Selain itu, pengumuman jadwal yang terburu-buru berkontribusi pada berkurangnya ruang untuk interaksi penggemar.

Fans juga meminta SM untuk mengizinkan Ten memamerkan bakatnya di platform seperti TikTok atau merilis cover dance solo, yang akan memberinya kesempatan untuk memikat audiens yang lebih luas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait