Aurelie Moeremans Dikira Nikahi John Mayer, 10 Foto Artis Bareng Idola Ini Kelewat Real
Selebriti

Editan deretan artis ini bareng idola lain bikin tercengang karena kelewat real. Bahkan Aurelie Moeremans bak menikah sungguhan dengan John Mayer. Simak yuk potret lengkapnya!

WowKeren - Aurelie Moeremans merupakan sosok yang dikenal ceria serta memancarkan getaran positif. Lewat unggahan media sosialnya, aktris berusia 29 tahun ini sering membuat penggemar terhibur dengan taksinya yang kocak. Seperti baru-baru ini, ia menghalu dinikahi oleh musisi ternama, John Mayer.

Aktris kelahiran 8 Agustus 1993 ini sampai niat berbagi foto pernikahan dengan pria berwajah John Mayer. Bahkan keduanya tampak serasi mengenakan gaun pernikahan yang serasi dengan jas yang dipakai "mempelai" pria.

Aksi Aurelie kelewat halu itu sontak mendapat beragam komentar kocak dari para selebriti. Tak sedikit pula yang salah fokus dengan hasil editan foto Aurelie yang dinilai kelewat nyata. Bukan kali pertama, editan deretan artis ini bareng idol lain juga gak kalah bikin tercengang karena kelewat real.

(wk/rosi)

1. Jerome Polin


Jerome Polin
Instagram/jeromepolin

Jerome Polin merupakan sosok yang humoris. Tak jarang ia membuat konten kocak lewat editan foto di Instagram terutama dengan Jennie BLACKPINK yang kelewat real. Ia bahkan pernah mengaku menjadi member ke-8 BTS dengan nama Jae Ro Me Kim Polin. Penyuka drama "Itaewon Class", Jerome juga mengedit fotonya bersama Kim Da Mi dan Kwon Nara, "menggantikan" Park Seo Joon.

2. Raditya Dika


Raditya Dika
Instagram/raditya_dika

Raditya Dika membagikan potretnya yang sedang berpelukan dengan Taylor Swift. Saking mulusnya, foto editan ini seperti terlihat nyata. Melalui kolom captionnya, komika sekaligus YouTuber ini menuliskan bahwa ia akan pergi kondangan. Bukan editan sendiri, ternyata foto Radit dan Swift merupakan karya editor Dafid Hermawan.

3. Gege Elisa


Gege Elisa
Instagram/gegeelisa94

Gege Elisa sempat bikin heboh lantaran mengunggah foto dirinya dengan V BTS dengan filter monokrom. Foto pertama memperlihatkan Gege dan V kompak menampilkan side profile, sementara yang lain bak dipotret diam-diam. Diketahui Gege merupakan penggemar Kpop bahkan pernah main web drama Korea yang berjudul "Love Distance Season 2" dengan Sunny Dahye.

4. Rhoma Irama


Rhoma Irama
Instagram/indra.hakim

Indra Hakim merupakan salah satu editor yang pro dan sering mengunggah karya editan artis Indonesia bersanding dengan selebriti luar negeri. Kali ini, ia membagikan foto Raja Dangdut Rhoma Irama sepanggung dengan Tom DeLonge eks member Blink-182. Wah, kira-kira menurut Indra Hakim begini kalau mereka kolaborasi. "Begadang jangan... I cannot sleep I cannot dream tonight".

5. Komeng


Komeng
Instagram/indra.hakim

Pada potret di atas, Komeng dan Adele serasa tengah menghadiri award bareng. Komedian tersebut terihat memakai jas hitam smeentara Adele dengan gaun merahnya. Namun karya epik ini sendiri merupakan editan dari Indra Hakim. Mulus banget kan editannya?

6. Kaka SLANK


Kaka SLANK
Instagram/indra.hakim

Kaka SLANK berasa diwawancarai bareng Kendall Jenner ya. Dengan momen yang pas dibantu kejeniusan Indra Hakim dalam mengotak-atik foto, pose keduanya terlihat seperti nyata. Terlebih Kendall memakai kalung merchandise SLANK yang ikonik.

7. Tata Janeeta


Tata Janeeta
Instagram/tatajaneetaofficial

Tata Janeeta diketahui sangat mengidolakan aktor Korea Hyun Bin. Tak jarang, Tata mengunggah foto editan halu bersama suami Son Ye Jin tersebut. Pada foto di atas, Tata dan Hyun Bin tampak seperti pengantin yang berada di pelaminan. Dengan memakai beskap dan blangkon, Hyun Bin ternyata gak kalah gantengnya ya?

8. Aurelie Moeramans


Aurelie Moeramans
Instagram/aurelie/onealz

Terlihat dalam foto tersebut, Aurelie Moeremans cantik dengan balutan gaun pengantin. Sementara, John Mayer terlihat gagah mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu. Tak hanya itu, ada juga ditahan lainnya mereka bersama. Hasil editing wajah Aurelie dan John itu terlihat layaknya pass foto yang biasa dipakai oleh pasangan yang hendak menikah.

9. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina bak bergabung sebagai member kelima BLACKPINK. Ia berpose bersama Rose, Lisa, Jisoo, dan Jennie dalam satu frame. Editan yang mulus membuat istri Raffi Ahmad ini seperti melakukan pemotretan dengan grup asal YG Entertainment itu. Nagita memang penggemar berat bahkan sempat mengubah gaya rambutnya agar mirip Jennie.

10. Pevita Pearce


Pevita Pearce
Instagram/pevpearce

Pevita Pearce memamerkan foto ia tengah dipeluk Justin Bieber di akun Instagram. Dalam foto tersebut, suami Hailey Baldwin itu terlihat memeluk Pevita. Foto editan ini auto bikin publik heboh sekaligus ngakak. Tidak sedikit yang mengatakan bintang film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" itu halu.

11. Chika Jessica Cs


Chika Jessica Cs
Instagram/chikajessica88

Last but not least, bukan foto editan, namun aksi Chika Jessica tirukan pose poster drama "Doctors" ini kocak abis. Namun kata-kata yang terlampir berseberangan yakni Dokter vs Pasien. Chika sendiri terlihat menirukan pose Park Shin Hye.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait