Kepikiran Masa Lalu, Jun Ji Hyun Sedih Lihat Anak-Anak Tumbuh Dewasa
Hankooki
Selebriti

Dalam pemotertan dan wawancara dengan Vogue Korea, Jun Ji Hyun membicarakan perasaannya melihat anak-anaknya tumbuh. Sang aktris mempunyai dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan seorang pengusaha.

WowKeren - Jun Ji Hyun baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue Korea. Selain membicarakan perjalanan sebagai ikon sejak 1990-an, sang aktris juga membahas tentang anak-anaknya.

Pada Selasa (18/7), Vogue Korea melalui media sosial resmi membagikan pemotretan unik Ji Hyun. Selain menampilkan wajah kecil, proporsi sang aktris tampak menonjol dengan perpaduan busana yang unik.

Selama wawancara, Ji Hyun ditanyai seputar perjalanan panjang kariernya dan kenangan apa yang berkesan karena sudah hampir 30 tahun berkarya. Meski tidak terasa, Ji Hyun kepikiran anak-anaknya saat mengenang masa lalu.

"Kelihatannya tidak demikian, tapi jika benar-benar dihitung, itu sangat jauh," kata Ji Hyun. "Melihat anak-anak tumbuh dewasa, aku berpikir, 'Apa yang telah kulakukan saat ini?' Aku sering berpikir begitu. Lalu aku merasa sedih, tapi aku merindukannya dan iri juga."

Sedih melihat anak-anaknya tumbuh, Ji Hyun juga menyadari waktunya amat terbatas. Sehingga kini ia lebih menghargai setiap hari yang dilaluinya.


"Aku paling takut waktu berlalu begitu cepat. Waktu yang diberikan padaku terbatas, jadi aku ingin menghargai setiap hari," lanjutnya.

Selain ketakutannya terhadap waktu, Ji Hyun juga membahas hal terbaik apa yang sudah dilakukannya selama ini. Karena sudah melalui banyak hal yang tidak dirasakan orang lain, ia merasa prosesnya berharga untuk dijalani.

"Aku telah melalui cobaan, meragukan diriku sendiri dan tumbuh sebanyak aku berjalan di jalan yang tidak dilali orang lain. Akumulasi pilihan, proses seperti itu, telah menjadi satu dan menunjukkan hasil. Itulah aku sekarang," terang Ji Hyun.

"Oleh karena itu, kupikir aku bisa memeluk diriku sendiri di masa lalu tidak peduli pilihan apa yang kubuat," tutupnya.

Sementara itu, Ji Hyun pertama kali dikenal sebagai model iklan dan memulai debutnya dengan film "White Valentine" 1999. Kala itu, Ji Hyun menjadi sensasi berkat iklan Samsung Jet Printer. Sejak 2012, Ji Hyun menikah dengan pengusaha Choi Jin Hyuk dan sudah dikaruniai 2 orang putra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait