Reuni Jun Ji Hyun dan Son Heung Min di London Bikin Salah Fokus
Instagram/junjihyun.official/hm_son
Selebriti

Jun Ji Hyun kembali bertemu dengan Song Heung Min di sebuah acara fashion di London. Sebelumnya mereka pernah terlibat interaksi di acara brand fashion yang sama dan sukses menghebohkan penggemar.

WowKeren - Jun Ji Hyun dan Son Heung Min kembali bertemu dalam sebuah acara brand fashion mewah di London. Namun, reuni kedua bintang berbeda bidang itu membuat salah fokus.

Pada Selasa (20/2), akun media sosial W Korea mengunggah video berisi interaksi Ji Hyun dan Sonny (panggilan akrab Heung Min). Mereka berdua sama-sama hadir di peragaan busana Burberry Fall/Winter 2024 Collection yang digelar pada Senin (19/2) waktu setempat.

Dalam video itu, Ji Hyun dan Sonny tampak mengobrol. Saat mendengarkan cerita Ji Hyun, Sonny membuat banyak orang penasaran dengan merespons, “Oh, benarkah? Terima kasih banyak.”

Selama ini, Ji Hyun sendiri dikenal sebagai penggemar Sonny. Aktris “Jirisan” itu sempat mengungkapkan kekagumannya pada Sonny saat bertemu secara langsung, membuat kapten Timnas Korea Selatan itu tersanjung.

Reuni Jun Ji Hyun dan Son Heung Min di London Bikin Salah Fokus

Source: Instagram


Sementara reuni Ji Hyun dan Sonny disambut positif, perhatian publik tertuju pada kondisi jadi sang pesepakbola. Pemain Tottenham Hotspur itu muncul ke acara Burberry dengan pelindung jari lantaran cedera. Menurut laporan Dispatch, Sonny mengalami cedera jarinya patah saat berkelahi dengan Lee Kang In sebelum Timnas Korea melawan Yordania.

Dalam laga semifinal Piala Asia 2024, Sonny muncul di lapangan dengan kondisi tangannya dibebat pelindung. Jari Sonny dikatakan tersangkut pakaian orang lain, terpelintir, hingga mengalami patah tulang.

Di tengah kontroversi perpecahan Timnas Korea Selatan yang masih santer, Sonny sempat berbagi pendapatnya di saluran Tottenham Hotspur. Meskipun tidak secara langsung menanggapi pemberitaan soal dirinya, ia mengaku bahwa sepekan belakangan semua orang mengalami masa sulit.

“Ini adalah minggu yang sulit, tetapi semua orang termasuk para pemain, staf, dan pelatih, memberikanku semangat dan aku bisa kembali sebagai Sonny yang positif,” kata Sonny.

Di sisi lain, Ji Hyun kabarnya sempat diincar oleh penulis drama “Little Women” untuk bermain di karya terbarunya yang berjudul “Polaris”. Dalam drama ini, Ji Hyun akan dipasangkan dengan Kang Dong Won apabila keduanya setuju menerima tawaran tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait