Jun Ji Hyun Buat Jo Se Ho Benar-Benar Sakit Saat Adu Akting untuk 'My Love From the Star'
A2Z Entertainment
TV

Dalam 'My Love From the Star', Jo Se Ho berperan sebagai pelanggan tetap di toko komik milik Hong Bok Ja (Hong Jin Kyung) yang merupakan teman Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun).

WowKeren - Jo Se Ho baru-baru ini mengenang pengalamannya ikut membintangi drama "My Love From the Star" yang disiarkan pada 2013. Sang komedian mengungkap bagaimana Jun Ji Hyun membuatnya merasa seperti benar-benar sakit ketika beradu akting dalam satu adegan.

Se Ho membahas pengalamannya membintangi "My Love From the Star" dalam episode terbaru "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (6/12). Menurut komedian itu, "My Love From the Star" menjadi pengalaman pertamanya berakting di drama.

"Seperti yang kalian tahu, aku berakting di 'My Love from the Star', dan itu adalah pertama kalinya aku berakting. Setelah dicasting, suatu hari aku menerima telepon. Mereka memintaku untuk ikut sesi baca naskah. Di sesi baca naskah itu, aku hampir terkena serangan jantung," curhat Se Ho.

Se Ho merasakan hampir terkena serangan jantung karena Ji Hyun dan Kim Soo Hyun berada di ruangan yang sama dengannya untuk membaca naskah "My Love From the Star". "Berada di sana bersama mereka membuat jantungku berdebar kencang," imbuhnya.


Jun Ji Hyun Buat Jo Se Ho Benar-Benar Sakit Saat Adu Akting untuk \'My Love From the Star\'

Source: Naver

Se Ho juga membeberkan dirinya merasa benar-benar sakit ketika akhirnya beradu akting dengan Ji Hyun. "Aku tidak pernah gugup saat berakting dengan Hong Jin Hyung. Hatiku akan selalu tenang, berdetak dalam kecepatan normal," curhatnya.

"Namun, saat aku berakting dengan Jun Ji Hyun, aku merasa mual. Seperti benar-benar sakit. Aku benar-benar ingin muntah. Ada adegan di mana Jun Ji Hyun mencengkeram pakaianku, dan hatiku menjadi gila saat itu. Melihatnya begitu dekat membuatku ...," sambung Se Ho tidak bisa menyelesaikan perkataannya.

Dalam "My Love From the Star", Se Ho dan komedian Nam Chang Hee berperan sebagai pelanggan tetap di toko komik milik Hong Bok Ja (Jin Kyung), yang merupakan teman Cheon Song Yi (Ji Hyun). Song Yi beberapa kali mengunjungi toko komik itu, membuatnya bertemu dengan karakter Se Ho.

Sementara itu, "My Love From the Star" memborong begitu banyak piala di SBS Drama Awards 2023 termasuk dari Daesang yang diraih Ji Hyun, Best Actor yang didapatkan So Hyun dan masih banyak lagi. Apakah kamu salah satu yang sudah menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait