Tak Menua, Jun Ji Hyun Pamer Visual Memikat Meski Usia Sudah Kepala Empat
Twitter
Selebriti

Bintang serial 'The Legend of the Blue Sea' ini baru saja menghadiri acara untuk sebuah merek mewah di sebuah pusat perbelanjaan di Hong Kong dengan visualnya yang semakin memikat.

WowKeren - Aktris cantik Jun Ji Hyun baru saja menyapa penggemar dengan penampilan menawannya saat menghadiri salah satu acara di Hong Kong. Bintang serial "The Legend of the Blue Sea" ini menghadiri acara untuk sebuah merek mewah di sebuah pusat perbelanjaan di Hong Kong dengan visualnya yang semakin memikat.

Dalam acara tersebut, Ji Hyun tampil dalam balutan gaun panjang berwarna ungu yang elegan dan terlihat natural serta menonjolkan kecantikannya yang menggoda di usianya yang ke-42. Secara khusus dalam foto close-up yang diambil media, ibu dua anak ini langsung menimbulkan sensasi di media sosial karena tak tampak menua sedikit pun.


Dalam foto close-up tersebut, Ji Hyun membuat pengemmar terkagum-kagum dengan kulitnya yang mulus dan cerah dimana hal yang sama juga tampak pada foto-fotonya yang diambil dengan kamera biasa, dia tetap memukau, bersinar di setiap frame yang membuat penggemar berlomba memberikan beragam komentar bernada pujian.

Tak Menua, Jun Ji Hyun Pamer Visual Memikat Meski Usia Sudah Kepala Empat
Twitter

Sementara itu Ji Hyun sukses mendapatkan popularitas usai usai berperan sebagai The Girl dalam film komedi romantis "My Sassy Girl" (2001), yang menjadi sensasi luar biasa di seluruh Asia dan memicu terobosan internasional untuk sinema Korea. Ji Hyun juga disebut sebagai salah satu dari "The Troika," bersama dengan Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo yang dikenal dengan Akronim "Tae-Hye-Ji" dimana kesuksesannya dalam film dan televisi telah mengukuhkannya sebagai bintang Hallyu papan atas.

Ji Hyun terakhir menyapa penggemar dengan membintangi drama thriller misteri tvN "Jirisan" yang ditulis oleh penulis skenario Kingdom Kim Eun Hee dan beradu akting bersama Joo Ji Hoon yang tayang perdana pada 23 Oktober 2021. Pada Mei 2022, seorang pejabat dari Culture Depot mengatakan bahwa kontrak Ji Hyun berakhir pada Juni 2022 dan sang aktris memutuskan hengkang lalu menandatangani kontrak dengan agensi baru, Ieum Hashtag.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait