Beby Tsabina Dandan Kawaii di We The Fest 2023 Dikira Jennie BLACKPINK
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Outfit dan gaya aktris cantik Beby Tsabina kala menghadiri konser We The Fest 2023 yang baru saja digelar di Jakarta berhasil mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Aktris muda Beby Tsabina kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, ia baru saja menghadiri konser musik We The Fest 2023 yang digelar di Jakarta sejak 21-23 Juli 2023. Beby ikut memeriahkan konser tersebut bersama sang adik tersayang.

Beby kemudian berbagi penampilan dan sederet momen seru WTF lewat akun Instagram pribadinya. Dari foto-foto yang dibagikan sang aktris, Beby tampil kawaii dengan balutan dress putih yang dipadukan bersama cardigan pink.

Dress mini itu memiliki panjang sepaha. Beby makin terlihat menarik pasca mengenakan sepatu boots putih. Ia juga mencepol sebagian rambutnya dan membiarkan sisanya tergerai panjang.


Tak cuman foto sendiri, Beby juga membagikan sederet potret serunya bersama adik dan sahabat-sahabatnya. Satu yang paling menarik lantaran Beby juga memperlihatkan kedekatannya dengan penyanyi cantik asal Thailand Chonnasorn Sajakul.

Beby tersenyum imut ke arah kamera. Ia juga beberapa kali memperlihatkan pose kawaii layaknya idol Korea Selatan. Bahkan karena style dan outfit lucunya itu, Beby sampai disanjung mirip dengan Jennie BLACKPINK.

"LISA JENNIE INI MAH 😭😭😭," seru @ki**. "AKU KIRA SM JENNIE😢😢," ujar @re**. "Artisss korea INIMAAAA😭😭😭❤️ ," puji @wl**. "Inii lucuuu bangett outfitnya sukakkk😍😍😍," sanjung @me**. "Outfit sm hairstylenya lucuuuuuk 🫶🏻💓," kata @ji**. "Oh may may kiyut kayk berbie 😍🥰," ucap @an**. "Badas mulu sih yampun beby🔥," ujar @rn**. "Ni cewek kenapa cantik banget sih heraaaaaan," imbuh @ch**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait