Video Transformasi Ricky Harun dari Remaja Hingga Sekarang Bikin Terpukau
Instagram/rickyharun
Selebriti

Video yang berisi kompilasi perubahan Ricky Harun tahun ke tahun dari sejak remaja hingga kini berusia 36 tahun mendadak jadi sorotan. Bukti sang aktor dinilai menolak tua auto pancing pujian selangit.

WowKeren - Ricky Harun merupakan salah satu aktor berbakat Indonesia yang sudah belasan tahun berkecimpung di dunia akting. Bukan hanya bakatnya saja yang ramai dikagumi, namun imejnya yang jauh dari berita miring hingga paras tampannya tentu menjadi poin tersendiri yang membuatnya dikagumi oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Akan tetapi jika berbicara soal Ricky Harun, tentu tak lengkap jika tak membahas tentang paras awet mudanya.

Setidaknya topik ini yang baru-baru saja kembali ramai disorot oleh netizen usai muncul video kompilasi dari transformasi sang aktor. Video yang cukup mencuri perhatian tersebut berisi gabungan perubahan Ricky dari tahun ke tahun sejak berusia 18 tahun hingga sekarang.

Video diawali dengan potongan aktingnya di sinetron "Pinokio dan Peri Biru". Saat itu Ricky yang berparas tampan masih menginjak usia remaja akhir tepatnya yakni 18 tahun. Video lantas terus berubah di tahun-tahun selanjutnya. Bahkan ada saat dimana Ricky merubah penampilannya dengan menumbuhkan jenggot. Momen itu terjadi di era tahun 2018 saat ia berusia 28 tahun.

Usut punya usut, video tersebut bermula muncul di platform TikTok beberapa waktu silam dan kini tengah kembali menuai sorotan. Publik ramai memberikan reaksi kompak terkait transformasi Ricky dari remaja hingga sekarang, yakni parasnya yang tak terlihat menua yang auto jadi perbincangan. Komentar terpukau ini lah yang banjir berdatangan baik di TikTok maupun di Instagram.


"Padahal udah dijenggot2in tetap aja imut Ricky Harun," sebut akun @teh*****. "Apa kah dia sama dengan jerry yan makin tua umur malah makin muda," seloroh akun @stef******. "RH dr dulu mukanya gitu2 aja ya walaupun anak udh banyak nampak cocok2 aja pake baju anak SMA. Awet muda," sahut akun @sri*****.

"Aduhh menolak tua bngett ya," sedang kata akun @fi***** di TikTok. "Muda permanen sudah," celetuk akun @ky****. "Riki Harun menolak untuk tua," seru akun @wahyu****.

Siapa sangka jika pujian serupa juga didapatkan oleh Ricky Harun langsung di lapaknya. Tepatnya yakni saat suami Herfiza Novianti tersebut membagikan keikutsertaannya dalam pertandingan Olahraga Selebriti Indonesia. "Kalah.. Bukan menang kalah tujuanya.. Yang penting kami bisa memberikan pertunjukan yang terbaik dan seru untuk penonton.. Terima kasih buat @raffinagita1717 @rans.entertainment @sctv udah buat terobosan baru yang seru," tutur Ricky Harun.

Tak berlama-lama, lapak sang aktor auto diserbu oleh netizen yang salfok dengan parasnya. Pujian demi pujian untuk wajah awet mudanya pun langsung ramai berdatangan.

"Vampir sesungguhnya, nggak tua tua sih," ujar akun @rini*****. "Si selalu tampan menolak tua, apa lagi mamahnya ga pernah terlihat tua, cantik terus," timpal akun @jihan*****. "Ganteng bangetsi bang kirun gakuat," ucap akun @tamy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait